SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jose Mourinho saat menyaksikan anak buahnya bertanding melawan MU. (JIBI/Rtr/Phil Noble)

Jose Mourinho saat menyaksikan anak buahnya bertanding melawan MU. (JIBI/Rtr/Phil Noble)

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer The Blues Jose Mourinho menganggap timnya bermain lebih baik dari pada Manchester United, namun hasil imbang dia nilai sebagai yang adil untuk kedua tim.

Pada laga Liga Inggris pekan kedua yang dihelat di Old Trafford, Selasa (27/8/2013) dinihari WIB, MU memang menguasai jalannya laga dengan unggul ball possesion dan jumlah peluang namun bagi Mourinho timnya lah yang bermain lebih baik.

“Kami bermain lebih baik daripada lawan kami. Kami mengontrol pertandingan. Kami benar-benar tidak punya masalah. Kami hanya sedikit berbuat kesalahan. Kami kurang tajam saat menyerang,” kata Mourinho usai laga kepada BBC seperti dilansir Detiksport.

Sekalipun demikian, hasil imbang tanpa gol kata Mou adalah paling adil. “Aku pikir hasil ini adil. Aku sudah katakan kepada para pemain; Kami bermain untuk menang tapi jika kami tidak bisa menang maka kami tidak boleh kalah dan kupikir para pemain mengerti ini sepenuhnya,” ujar Mourinho.

“Kedua tim sudah memberikan segalanya dan aku pikir pada akhirnya para pemainku lebih bermain bertahan untuk mengincar satu poin,” sambungnya.

Lebih lanjut Mourinho juga menitikberatkan pada tumpulnya barisan depan dari timnya terutama saat membangun serangan balik, di mana Eden Hazard dkk dinilai terlalu banyak memainkan bola dan juga kerap kehilangan bola saat berduel di lini tengah.

“Kami tidak membuat banyak peluang, bukan karena sistem tapi karena kami kerap salah umpan. Aku pikir United juga lima atau enam kali kehilangan bola. Ini laga yang sulit untuk kami berdua.”

“Kami berdua ingin menang dan sama-sama tidak ingin kalah. Ini benar-benar laga besar tanpa gol. Tapi kami punya enam poin dari seluruh laga kandang kami. Beberapa lawan kami sudah kehilangan poin, jadi tak masalah untuk kami setelah start yang sulit seperti ini,” kata manajer asal Portugal itu. (JIBI/Soloos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya