SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manajer Manchester United, David Moyes, menyesali kekalahan kandang timnya atas West Brom 1-2 di Old Trafford, Sabtu (28/9/2013) malam WIB.

Setelah kembali ke jalur kemenangan pada Piala Liga melawan Liverpool, Rabu (25/9/2013) malam waktu setempat, United berharap bisa melanjutkan trennya saat menjamu The Baggies, julukan West Brom.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Namun diluar dugaan, The Baggies menunjukkan performa defensive yang solid. Selain itu, The Baggies juga menunjukkan tipe serangan balik yang apik hingga sulit diatasi United. Moyes pun merasa bahwa timnya layak mendapat apa yang mereka dapatkan.

“Performa yang mengecewakan, hasil yang menyedihkan. Kami tak pernah benar-benar cepat bangkit,” ujar Moyes dikutip Sky Sport, Minggu (29/9/2013).

“Kami memiliki beberapa peluang, tapi West Brom mempertahankan bentuknya, bertahan dengan baik dan layak memenangkan pertandingan.”

Moyes memasukkan Adnan Januzaj di babak kedua, menggantikannya posisi Shinji Kagawa. Namun, perubahan ini hanya berdampak kecil bagi Setan Merah, julukan United.

“Saya hanya berusaha menemukan cara lain, perubahan dari babak pertama,” jelas Moyes.

“Saya pikir Adnan muda datang dan bisa melakukan sangat baik.”

“Saya punya tim yang kuat di sini di United, beberapa pemain bagus, jadi saya tak ragu kami akan menempatkan sesuatu yang benar. Kami akan keluar [dari krisis] dan berusaha memenangi laga berikutnya.”

Kekalahan atas West Brom menjadi yang ketiga kalinya diterima United dalam enam laga sepanjang musim ini dan menjadikan awal musim ini merupakan start terburuk Setan Merah selama 24 tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya