SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rio Ferdinand Testimonial, 11 tahun pengabdian di MU. (JIBI/Ist)

Rio Ferdinand Testimonial, 11 tahun pengabdian di MU. (JIBI/Ist)

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Solopos.com, MANCHESTER — Untuk kali ketiga di bawah arahan pelatih baru David Moyes, Manchester United kembali menelan kekalahan saat melakoni ujicoba pramusim. Kali ini, The Red Devils meraih hasil negatif saat berujicoba melawan Sevilla dalam laga yang berakhir dengan skor 1-3.

Pada pertandingan yang bertitel Rio Ferdinand Testimonial dan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (10/8/2013) dinihari WIB, MU sudah ketinggalan 0-2 saat turun minum.

Laga yag disiarkan langsung oleh GlobalTV itu Sevilla unggul lewat Vitolo lewat tendangannya pada menit 21, serta Marko Marin yang menyarangkan bola ke gawang David De Gea lima menit setelahnya. MU berhasil memperkecil ketertinggalan saat di menit 65 lewat kaki Luis Antonio Valencia.

Sevilla mengunci kemenangan dalam laga ini dengan gol yang dikemas oleh Bryan Rabello saat laga masuk di menit ke-90.

Dengan hasil ini, MU sudah menelan tiga kali kekalahan dalam tujuh laga ujicoba pramusim. Dua tim lain yang juga sukses mengalahkan MU adalah tim Singha All Star XI dan Yokohama F. Marinos. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya