SOLOPOS.COM - Manager Manchester United David Moyes melambaikan tangan ke suporter. (JIBI/Reuters/Rebecca Naden)

Solopos.com, SWANSEA — Kemenangan gemilang debut manager Manchester United David Moyes atas Swansea di Premier League, tak membuatnya jumawa. Dia tetap kalem karena ini baru awal kompetisi.

“Ini karena Anda selalu ingin menang di banyak pertandingan dan sebagai manajer Manchester United pekerjaan Anda adalah memenangi banyak pertandingan,” kata suksesor Sir Alex Ferguson itu di Sky Sports seperti dilansir Detiksport.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

The Red Devils berhasil membawa pulang tiga angka dengan melibas tuan rumah Swansea City dengan skor akhir 4-1 di Liberty Stadium, Sabtu (17/8/2013).

Robin van Persie dan Danny Welbeck menginspirasi kemenangan MU dengan masing-masing mencetak dua gol sedangkan gol hiburan The Swans dibuat oleh pemain baru mereka, Wilfried Bony.

“Swansea memiliki penguasaan bola yang besar dan mereka mengalirkan bola dengan sangat baik dan teroganisir dengan sangat baik di bawah Michael Laudrup tapi kami sukses membatasi gerak mereka,” kata Moyes.

“Ada gol-gol cantik yang tercipta. Kami bisa bermain lebih baik tapi saya lebih dari sekadar bahagia dengan kemenangan 4-1. Ini baru permulaan bagi saya,” imbuh Moyes. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya