SOLOPOS.COM - Pelatih Manchester United Erik ten Hag berbicara seusai laga melawan Liverpool di Stadion Anfield, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (Tangkapan layar Youtube)

Solopos.com, LIVERPOOL—Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag marah dan menyebut timnya tidak profesional setelah dibantai Liverpool 0-7 pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Anfield pada Senin (6/3/2023) dini hari WIB.

Ten Hag mengungkapkan kekecewaannya itu dalam Youtube Manchester United seusai pertandingan di Anfield.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pada laga Super Sunday Liga Premier tersebut tujuh gol Liverpool dikemas oleh Cody Gakpo (menit ke-43′, 50′), Darwin Nunez (47′, 75′), Mohamed Salah (66′, 83′), dan Roberto Firmino (88′).

“Saya pikir kami memainkan babak pertama dengan baik. Satu kesalahan dalam organisasi permainan sebelum paruh waktu, “ ujarnya seperti dikutip dari BBC.

“Babak kedua itu bukan kami. Itu bukan standar kami. Kami tidak bermain sebagai tim. Itu tidak profesional. Ya [saya saya marah]. Pasti,” katanya.

Pada kesempatan itu Ten Hag mengaku terkejut dengan buruknya permainan MU di Anfield. Selama sebulan terakhir ini Marcus Rashford dkk menunjukkan sebagai tim pemenang.

“Babak kedua kami sama sekali tidak memiliki sikap menang. Kami tidak berpegang pada rencana dan kami tidak melakukan pekerjaan kita,” kata manajer berkebangsaan Belanda tersebut.

“Itu benar-benar tidak profesional. Kami melihat  sebelumnya kami dapat bangkit kembali. Setelah Brentford, setelah Manchester City. Ini jelas merupakan kemunduran yang besar dan tidak dapat diterima. Saya sangat kecewa dan marah karenanya .”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya