SOLOPOS.COM - Manchester United vs Wolverhampton Wanderers. (Twitter @Manutd)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United menelan kekalahan saat melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Bek MU, Luke Shaw, menilai kekalahan ini sebagai sesuatu yang sangat mengecewakan.

Bertanding di markas sendiri di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB, MU kalah dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol tim tamu dilesakkan oleh Joao Moutinho di babak kedua. Kekalahan ini membuat MU gagal mengatrol posisi mereka di papan klasemen.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Baca Juga: Siapa Minat? 10 Pemain Ini Berstatus Free Transfer Musim Panas 2022

Saat ini MU berada di peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 31 poin dari 19 laga. Mereka tertinggal 22 poin dari Manchester City di puncak klasemen yang sudah bermain 21 kali.

Melawan Wolverhampton, MU tampak kesulitan. Mereka tak bisa memberikan ancaman berarti kepada tim tamu. Bahkan, Setan Merah tak mampu mendominasi permainan seperti biasanya di era kepemimpinan pelatif Ralf Rangnick.

“Kami benar-benar kesulitan, kami tidak bisa menguasai bola. Ketika kami tidak menguasai bola, kami tidak cukup agresif. Kami tidak menempatkan mereka di bawah tekanan apa pun,” kata Shaw seperti dilansir Manchester Evening News,” Selasa.

“Itu mungkin terlihat seperti pertandingan yang mudah bagi mereka. Performa dan hasil yang mengecewakan,” lanjutnya.

Shaw melihat Setan Merah kurang ngotot saat melawan MU. Menurutnya, tak cuma kualitas pemain yang diperlukan untuk memenangkan sebuah pertandingan. Namun, intensitas serta kerja keras di lapangan juga diperlukan.

Baca Juga: Jarak dengan Manchester City Kini 11 Poin, Liverpool Tak Khawatir

“Kami memiliki [pemain] dengan kualitas yang luar biasa, tetap terkadang kualitas tidak cukup. Kami perlu membawa intensitas dan lebih banyak motivasi,” terang Shaw.

“Di dalam ruang ganti kami tahu apa yang kami inginkan, tetapi di lapangan kami harus memberikan 100 persen. Untuk memenangkan pertandingan seperti ini, kami harus berkomitmen 100 persen. Ini mengecewakan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya