SOLOPOS.COM - Pemain timnas Maroko yang juga Fiorentina, Sofyan Amrabat, dikabarkan diincar Manchester United. (Instagram/@sofyanamrabat).

Solopos.com, JAKARTAManchester United (MU) berpeluang besar mendapatkan Sofyan Amrabat setelah sang gelandang memberikan lampu hijau untuk memboyongnya ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Amrabat menolak tawaran dari klub-klub Arab Saudi demi bergabung dengan MU.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Amrabat tidak ada keraguan: dia setuju untuk gabung Manchester United, dia ingin pindah sejak melakukan pembicaraan pertama pada Juni meski mendapatkan tawaran dari Arab Saudi,” kata Romano di akun Twitter dikutip Solopos.com dari Antara, Jumat (4/8/2023).

Namun, hingga sejauh ini masih belum ada tawaran resmi dari MU kepada Fiorentina, tim yang saat ini diperkuat Sofyan Amrabat.

Dikabarkan klub Inggris itu segera mengirimkan tawaran setelah bisa menjual Donny van de Beek dan Fred.

Fiorentina dilaporkan akan meminta sekitar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp579 miliar kepada MU untuk Sofyan Amrabat, gelandang timnas Maroko tersebut.

Amrabat mulai diminati banyak klub top Eropa sejak menunjukkan performa yang brilian saat membawa timnas Maroko menembus semifinal di Piala Dunia 2022, meski dikalahkan Prancis 0-2.

MU dikabarkan dapat merampungkan transfer Sofyan Amrabat sebelum memainkan laga perdana di Liga Premier Inggris musim 2023/2024 melawan Wolves pada 14 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya