SOLOPOS.COM - Alex Ferguson (JIBI/SOLOPOS/detikcom/Getty Images)

Alex Ferguson (JIBI/SOLOPOS/detikcom/Getty Images)

JAKARTA- Manchester United sedang berusaha sekuat tenaga untuk merekrut Robin van Persie. Manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson, sangat berharap transfer itu bisa terwujud.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

MU baru saja kehilangan salah satu pemain bidikannya, Lucas Moura. Sao Paulo, klub pemilik Moura, lebih tertarik untuk menerima proposal klub kaya asal Prancis, Paris-Saint Germain, yang menyodorkan uang tunai sebesar 43 juta euro.

Tim ‘Setan Merah’ pantas kembali was-was bakal kehilangan pemain buruannya lagi. Bukannya tanpa alasan, kekhawatiran itu disebabkan Juventus dan Manchester City juga mengincar Van Persie.

Oleh karena itu, Fergie sangat berharap pemain yang musim lalu mencetak 30 gol untuk The Gunners itu bisa merapat ke Old Trafford.

“Kami sudah mengajukan tawaran, mereka sedang mencoba untuk melakukan negosiasi dengan klub lain. Kami harus ngotot. Semoga dia datang ke kepada kami,” terang Fergie kepada MUTV.

“Saya tidak memiliki firasat mengenai hal itu. Kami tidak bisa membuat terobosan dengan Arsenal. Sangat sulit untuk mengetahui jalan pikirkan mereka,” tambah manajer asal Skotlandia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya