SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


LONDON-Tim juara Manchester United akan melawat ke markas Swansea City untuk memainkan pertandingan pertama Liga Utama Inggrisnya di bawah asuhan pelatih baru David Moyes, sedangkan Manchester City yang sekarang dilatih Manuel Pellegrini menjamu Newcastle United pada 17 Agustus.

Jadwal pertandingan Liga Inggris yang dipublikasi pada Rabu juga menampilkan pertandingan kandang Chelsea yang kembali dilatih Jose Mourinho menjamu tim promosi Hull City.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Roberto Martinez, salah satu penunjukan besar lain sejak akhir musim lalu saat tiga tim strata tertinggi Inggris berganti pelatih, akan memimpin Everton saat menghadapi Norwich City.

Tim promosi Cardiff City melawat ke markas West Ham United, sedangkan Crystal Palace menandai kembalinya mereka ke kompetisi strata teratas Inggris dengan memainkan pertandingan kandang melawan Tottenham Hotspur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya