SOLOPOS.COM - Pemain MU, Juan Mata, mencoba mengelabuhi bek Arsenal, Nacho Monreal (Twitter.com)

MU vs Arsenal tersaji di Liga Premier Inggris.

Solopos.com, MANCHESTERBig match di Liga Premier Inggris pekan ini mempertemukan Manchester United vs Arsenal. Laga ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (18/11/2016) pukul 19.30 WIB.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Arsenal tengah berada dalam laju yang bagus lantaran belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir di Liga Premier Inggris. Kendtai di partai terakhir, The Gunners hanya mampu bermain imbang. Mereka diimbangi Tottenham Hotspur dengan skor 1-1.

Hasil imbang itu membuat Arsenal turun ke peringkat keempat dengan torehan 24 poin dari 11 laga. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Sementara MU tengah banyak mendapat sorotan. Penampilan Setan Merah dinilai tak maksimal di bawah asuhan Jose Mourinho. MU hanya menang dua kali dari enam penampilan terakhir di Liga Inggris. Tiga laga berakhir imbang, dan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Meski begitu, MU berbekal kemenangan yakni saat menumbangkan Swansea City dengan skor 3-1 di partai terakhir. MU sendiri berada di posisi keenam dengan koleksi 18 poin.

Di laga ini, sejumlah pemain pilar dari kedua tim bakal absen. MU kehilangan Eric Bailly, Antonio Valencia, dan Chris Smalling karena cedera. Sementara Zlatan Ibrahimovic harus absen karena akumulasi kartu.

Di kubu Arsenal, mereka masih terkena badai cedera. Per Mertesacker, Danny Welbeck, Chuba Akpom, Lucas Perez, Santi Cazorla, dan Hector Bellerin masih belum bisa dimainkan saat melawat ke Old Trafford.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan seimbang. Arsenal memang sedang dalam laju bagus, namun MU memiliki catatan gemilang saat menjamu Teh Gunners di Old Trafford. Duel MU vs Arsenal ini pun diprediksi berakhir seri 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Blind, Rojo, Jones, Darmian, Carrick, Herrera, Pogba, Lingard, Martial, Rashford

Arsenal: Cech, Mustafi, Holding, Koscielny, Monreal, Coquelin, Xhaka, Ozil, Iwobi, Walcott, Sanchez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya