SOLOPOS.COM - MU VS CHELSEA

MU VS CHELSEA

SOLO—Penggemar sepak bola, Minggu (10/3/2013) malam, semua mata akan tertuju pada duel perempat final piala FA antara Manchester United melawan Chelsea. laga seru kali ini akan digelar Old Trafford dan disiarkan langsung oleh TransTV pukul 23.15 WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Banyak kalangan yang memprediksi laga nanti malam akan menjadi laga balas dendam. Pasalnya kedua kesebelasan pada pertandingan terakhir di kompetisi Eropa sama-sama menelan kekalahan. Terutama MU yang harus menerima pil pahit di depan publiknya sendiri setelah ditekuk Real Madrid 1-2.

Ketua Unitedarmy Solo, Ade Yocky, memprediksi MU akan mampu menenggelamkan the blues 3-1. Menurutnya fokus MU pada laga malam ini lebih tinggi disebabkan telah tersingkir dari liga champions.

“Fokus United lebih besar karena kemarin telah tersingkir di liga champion,” ulas Yocky, Minggu (10/3/2013).

Setelah melakoni laga ke 1000-nya, Giggs nanti malam tidak akan diturunkan oleh Alex Ferguson. Hal ini seperti diungkapkan oleh Yocky bahwa semua pemain layak diturunkan kecuali Giggs. “Menurut saya pemain United tidak ada inti maupun cadangan, semua layak dimainkan,” jelas Yocky.

Divisi Nonbar Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC) Solo, Anggoro, yakin tim kesayangannya mampu menundukkan MU 1-0 di Old Trafford. “Menurut saya sih akan sengit ya pertandingannya,” jelas Anggoro.

Di sisi lain, pendukung Chelsea di twitter memilih memberikan hasil seri untuk hasil akhir nanti malam. Seperti yang di-retweet oleh akun resmi twitter @CISCsolo berikut.

Akun  @AdiWicaksanna menulis “Man Utd 2 – 2 Chelsea.” Selain itu juga @adiwicaksanna berujar “Man Urd 2-2 Chelsea”

@Alfaithfull “MU 0-0 Chelsea deh kalau gitu hehehe.”

Namun tak sedikit yang sepakat dengan pendapat Anggoro bahwa pasukan biru mampu meredam The Red Devils. Layaknya yang ditulis @IfnuBalweel, “Man Utd 1 – 2 Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya