SOLOPOS.COM - Poster pertandingan Indonesia vs Palestina. (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, SOLO–Informasi mengenai harga tiket nonton FIFA matchday Indonesia vs Palestina ada di sini.

Timnas Indonesia diagendakan menghadapi Palestina sebelum melakoni FIFA matchdat melawan Argentina. Pertandingan melawan Palestina digunakan untuk mendongkrak ranking FIFA timnas Indonesia yang saat ini bercokol di peringkat 149.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Laga Indonesia vs Palestina digelar di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Rabu, 14 Juni 2023 mendatang.

Pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan menghadapi dua laga FIFA matchday melawan Palestina dan Argentina. TC sudah dimulai sejak Senin (5/6/2023) kemarin.

Beredar informasi harga tiket Indonesia vs Palestina di media sosial Twitter. Bahkan, disebut informasi itu sudah resmi.

Harga tiket Indonesia vs Palestina dibagi menjadi dua kategori, yakni VIP dan ekonomi. Panitia pelaksana menyediakan 40.000 tiket. Hasil penjualan sebesar 10% akan disumbangkan untuk rakyat Palestina.

Tiket VIP seharga Rp250.000, sedangkan kategori ekonomi Rp100.000. Tiket dapat dibeli di tiket.com dan website resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), pssi.org, mulai Rabu (7/6/2023) besok.

Harga tiket itu jauh lebih murah dibanding tiket nonton Indonesia vs Argentina yakni kategori III seharga Rp600.000, kategori II Rp1,2 juta, kategori I Rp2,5 juta, serta VIP barat dan timur Rp4,25 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya