SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

New York–Ambisi Andy Murray untuk meraih gelar Grand Slam pertamanya kembali pupus. Kali ini dia malah gagal dengan menyakitkan karena sudah harus kandas di babak ketiga AS Terbuka.

Dalam pertandingan yang berakhir Senin (6/9) pagi WIB, Murray harus mengakui keunggulan Stanislas Wawrinka. Setelah bertarung sepanjang empat set, petenis unggulan empat itu kalah 6-7 (3), 7-6 (4), 6-3, 6-3.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Murray, yang kini menjadi satu-satunya unggulan di lima besar yang sudah tersingkir, sesungguhnya diharapkan mampu melangkah jauh di Grand Slam tutup tahun ini mengingat dia punya prestasi yang bagus di beberapa turnamen sebelumnya. Petenis asal Skotlandia itu masuk ke final Australia terbuka dan menjuarai tunamen di Montreal bulan lalu, dengan di antaranya mengalahkan Rafael Nadal dan Roger Federer.

Hasil mengecewakan yang diraih Murray ini seperti menjadi ulangan tahun lalu, di mana dia harus out di babak keempat oleh Marin Cilic. Raihan terbaik Murray di AS Tebuka adalah menjadi finalis dua tahun lalu.

Di babak selanjutnya, Wawrinka akan menantang petenis tuan rumah unggulan 20, Sam Querrey. Babak keempat sejauh ini menjadi capaian terbaik petenis asal Swiss ini di AS Terbuka dengan sebelumnya mencapai fase yang sama di tahun 2007 dan 2008.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya