SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Melbourne–Juara bertahan Rafael Nadal berhasil melaju ke babak ketiga Australia Open setelah sukses menaklukkan petenis Slovakia, Lukas Lacko. Nadal menang tiga set langsung 6-2, 6-2, 6-2.

Menghadapi petenis peringkat 75 dunia itu, Nadal memang tak terlihat kerepotan. Servis petenis kidal asal Spanyol ini kerap membuat kewalahan Lacko.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pada pertandingan selanjutnya, Nadal akan ditantang petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber yang sebelumnya sukses menaklukkan petenis Amerika Serikat, Wayne Odesnik 6-4 3-6 6-3 6-2.

Sedangkan di pertandingan lain, Andy Roddick juga melaju ke babak ketiga setelah berhasil menaklukkan petenis Brasil, Thomaz Bellucci juga dengan tiga set langsung 6-3 6-4 6-4.

Di pertandingan selanjutnya, Roddick akan ditantang petenis Spanyol, Feliciano Lopez yang sebelumnya sukses menekuk Rainer Schuttler dari Jerman 6-3 2-6 6-3 6-2.

vivanews/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya