SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Birmingham — Mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp mengkritik habis penampilan Fernando Torres saat melawan Birmingham City. Tetapi pelatih Roy Hodgson pasang badan membela strikernya.

Liverpool tampil tidak maksimal kala bertandang ke St Andrews, Minggu (12/9) malam WIB. Dalam laga yang berakhir dengan skor kacamata tersebut Torres mendapat sorotan khusus terkait penampilannya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Torres hanya mendapat dua peluang dalam laga itu dan selebihnya dia seperti “malas” bertarung merebut dan memegang bola. Redknapp yang merupakan komentator di Sky Sports mencibir Torres dengan sebutan “kejam”.

Penampilan Torres mulai membaik dalam dua laga terakhir. Tiga gol berhasil dicetaknya, masing-masing satu gol saat bermain bersama Liverpool dan dua di timnas Spanyol.

“Fernando sering masuk kedalam area tengah dalam beberapa kesempatan dan berhasil merepotkan pemain lawan. Anda harus memberi kredit barisan pertahanan Birmingham. Mereka bekerja keras menekannya dan menjaganya,” tutur Hodgson.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya