SOLOPOS.COM - Nantes vs Juventus

Solopos.com, JAKARTA—Nasib Juventus di play-off Liga Europa 2022-2023 akan ditentukan di Stade de la Beaujoire saat menghadapi Nantes pada Jumat (24/2/2023) pukul 00.45 WIB.

Celakanya, Si Nyonya Besar hanya bisa bermain 1-1 di leg pertama di Juventus Stadium. Gol dari Dusan Vlavohic tidak mampu dipertahankan hingga pertandingan usai. Gol Ludovic Blas membuat Juve harus menang di pertandingan nanti atau minimal seri dengan skor 2-2.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sementara itu, La Maison Jaune, julukan Nantes, hanya butuh seri 0-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Sayangnya, Nantes dalam kondisi yang kurang baik setelah catatan empat laga tak terkalahan harus terhenti Sabtu lalu setelah kalah 1-3 dari Lens dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Juventus mempunyai modal bagus saat datang ke Stadion Beaujoire dengan tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Juventus yang dilatih Massimiliano Allegri mencatat empat kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Selain seri lawan Nantes, Juventus sukses meraih kemenangan atas Lazio, Salernitana, Fiorentina, dan Spezia. Menarik dinanti, apakah Juventus bisa melangkah selanjutnya atau kembali menuai hasil buruk di kompetisi Eropa setelah terbuang dari Liga Champions.

 

Prediksi susunan pemain Nantes vs Juventus:

Nantes (3-5-2):

Alban Lafont; Jean-Charles Castelletto, Andrei Girotto, Nicolas Pallois; Fabien Centonze, Moussa Sissoko, Pedro Chirivella, Samuel Moutoussamy, Marcus Coco; Ludovic Blas, Mostafa Mohamed Pelatih: Antoine Kombouare

 

Juventus (4-3-3):

Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Danilo, Bremer, Alex Sandro; Nicolo Fagioli, Leandro Paredes, Adrien Rabiot; Angel Di Maria, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa Pelatih: Massimiliano Allegri

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Nantes vs Juventus, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya