SOLOPOS.COM - Napoli vs Atalanta (ilustrasi/Ist)

Solopos.com, NAPLES — Napoli masih meraih hasil sempurna di Seri A musim ini. Pada pertandingan ketiga, Partenopei mengatasi perlawanan Atalanta dengan skor 2-0 berkat gol Gonzalo Higuain dan Jose Callejon.

Berkat kemenangan ini, Napoli memimpin klasemen sementara Seri A dengan koleksi sembilan poin dari tiga partai. Mereka unggul dua poin atas Inter Milan dan Juventus.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Menjamu Atalanta di San Paolo, Minggu (15/9/2013) dinihari WIB, seperti dilansir Detiksport Napoli punya kans pada babak pertama lewat Goran Pandev. Namun, tembakan Pandev bisa dimentahkan oleh kiper Andrea Consigli.

Pandev mendapatkan peluang lainnya pada menit ke-26. Kali ini, sepakannya masih melebar.

Usaha Giandomenico Mesto dua menit kemudian masih bisa digagalkan oleh Consigli. Pada menit-menit akhir babak pertama, Consigli kembali membuat penyelamatan ketika menggagalkan tembakan Lorenzo Insigne.

Napoli baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-71. Diawali aksi Marek Hamsik, Higuain bisa menaklukkan Consigli lewat tembakan dari dalam kotak penalti.

Tiga menit setelah gol Higuain, Atalanta kehilangan satu pemainnya. Luca Cigarini diusir keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Memasuki menit ke-81, Napoli memantapkan kemenangannya melalui gol Callejon. Berawal dari umpan terobosan Insigne, Blerim Dzemaili memberikan umpan kepada Callejon dengan tumitnya. Tanpa membuat kesalahan, Callejon mencetak gol ketiganya di Seri A. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Napoli: Reina; Mesto, Albiol, Cannavaro, Armero; Dzemaili (Radosevic 85), Inler; Pandev (Hamsik 66), Mertens (Callejon 59), Insigne, Higuain

Atalanta: Consigli; Stendardo (Livaja 79), Yepes, Lucchini; Raimondi, Baselli, Cigarini, Carmona, Del Grosso (Brivio 66); Bonaventura (Moralez 59); Denis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya