SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN — Sejumlah sejarah tercipta ketika Napoli mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1, bukan sekadar bernilai tiga angka.

Napoli membungkam publik San Siro setelah gol-gol dari Miguel Angel Britos dan Gonzalo Higuain hanya mampu dibalas Milan lewat Mario Balotelli di penghujung laga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hasil tersebut membuat Partenopei masih sempurna di musim ini dengan meraih empat kemenangan dari empat laga pertamanya dan duduk di posisi kedua klasemen sementara di bawah AS Roma dengan sama-sama meraup 12 poin.

Statistik Infostrada seperti dikutip Detiksport menyebutkan bahwa kemenangan tersebut adalah yang pertama bagi Napoli dalam sebuah laga Serie A di Milan, sejak yang terakhir pada April 1986. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri rekor 19 pertandingan away tanpa pernah menang melawan Rossoneri.

Adapula sejarah lain yang tercipta. Kiper Napoli Pepe Reina berhasil mematahkan eksekusi penalti Balotelli untuk pertama kali dalam karier pemain Italia itu.

Sebelumnya, Balotelli sudah mencetak gol lewat titik putih sebanyak 21 kali di pertandingan resmi. (JIBI/Solopos)

Balotelli kecewa sedang pemain Napoli Marek Hamsik berteriak gembira. (JIBI/Rtr/Alessandro Garofalo

Balotelli kecewa sedang pemain Napoli Marek Hamsik berteriak gembira. (JIBI/Rtr/Alessandro Garofalo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya