SOLOPOS.COM - Gonzalo Higuain (kiri) dan Pepe Reina (kanan) resmi diperkenalakan sebagai penggawa baru Napoli. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gonzalo Higuain (kiri) dan Pepe Reina (kanan) resmi diperkenalakan sebagai penggawa baru Napoli. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gonzalo Higuain (kiri) dan Pepe Reina (kanan) resmi diperkenalakan sebagai penggawa baru Napoli. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, NAPLES –Napoli telah memperkenalkan rekrutan terbarunya Gonzalo Higuain dan Pepe Reina kepada para suporternya. Acara perkenalan Higuain dan Reina digelar sebelum Napoli melakoni laga pramusim melawan klub Turki Galatasaray di Stadio San Paolo, Selasa (30/7/2013) dini hari WIB.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Namun, sayangnya dalam laga ini Napoli belum mampu menurunkan Higuain dan Reina. Kedua pemain baru itu masih terganjal persyaratan adminstrasi transfernya yang belum lengkap.

Kendati demikian, Napoli, yang musim ini diprediksi bakal menjadi pesaing kuat Juventus merebut gelar Scudetto, mampu mencatatkan hasil apik di laga pramusimnya itu. Il Partenopei sukses menggebuk tamunya Galatasaray dengan skor 3-1.

Acara perkenalan Higuain dan Reina yang diiringi laga eksibisi itu sebenarnya akan dimeriahkan dengan pesta kembang api dan musik. Namun, rangkaian acara itu dibatalkan menyusul adanya tragedy yang terjadi di dekat Irpinia, di mana sebuah bus kecelakaan dan menewaskan sebanyak 37 orang.

Pesta Napoli pun ditunda dan rencana digelar saat mereka menjamu Benfica pada 9 Agustis 2013 mendatang.

Kendati demikian, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku senang dengan sambutan para pendukungnya terhadap para pemain baru. “Melihat stadion mala mini, saya melihat perasaan yang hebat tentang kesopansantunan dan solidaritas,” ujar De Laurentiis di Football Italia.

“Kami berada di jalur yang sesuai dengan apa yang kami rencanakan, karena itu semua terjadi setelah delapan tahun. Lihat saja Borussia Dortmund, yang mampu menghukum Bayern Munich di Piala Super Jerman, setelah mengalami tahun-tahun konstruksi.”

“Sekarang kami bergerak menuju internasionalisasi Napoli. Dalam lima tahun penemuan akan menjadi USA dan saat bursa saham menjadi faktor, kami akan menjadi tak terbendung.”

Disinggung tekait pembelian barunya, Higuain, De Laurentiis mengaku sangat senang. Ia berharap Higuain mampu mengikuti langkah pendahulunya, Diego Armando Maradona, yang mampu menjadi legenda hidup Napoli dan Argentina.

“Higuain merupakan pemuda yang sangat manis dan saya memutuskan untuk menandatanganinya Senin lalu. Kami bertemu ayahnya dan kakaknya di sebuah ruangan di Bandara Venice dan kami dengan cepat melakukan kesepakatan,” beber De Laurentiis.

“Dia berada di kota dan siap menjadi idola, tidak seperti di Madrid. Di sini orang-orang mengharapkan hasil yang penting darinya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya