SOLOPOS.COM - Pemain Napoli Maria Callejon ciptakan gol ke gawang AS Roma yang dijaga De Sanctis. JIBI/Rtr/Ciro De

Solopos.com, NAPLES — Napoli memetik hasil positif saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Partenopei, julukan Napoli memetik kemenangan dua gol tanpa balas saat menjamu AS Roma.

Dengan kemenangan ini, Napoli kini ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 18 poin. Mereka hanya berjarak empat angka dari tim besutan Rudi Garcia yang ada di posisi dua.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Paolo, Sabtu (1/11/2014) malam WIB, Napoli langsung tampil menggebrak sejak peluit tanda laga dimulai dibunyikan.

Tim besutan Rafael Benitez itu bahkan sudah mampu memasukkan bola ke gawang di menit pertama saat sepakan Lorenzo Insigne dibelokkan oleh pemain belakang ‘Serigala Ibukota’ masuk ke gawang sendiri. Sialnya, Insigne sudah berdiri offside saat menerima umpan dari Gonzalo Higuain.

Seperti dilansir detiksport, saat pertandingan berjalan tiga menit, Napoli mencetak keunggulan lewat gol Higuain. Sepakan Insigne sempat membentur pemain Roma, Higuain yang berada di muka gawang, langsung melakukan bicycle kick. Bola tendangannya gagal diantisipasi oleh Morgan de Sanctis, Napoli pun unggul 1-0. Keunggulan Napolil 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pemain Napoli, Callejon, akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit 85. Dia sukses meneruskan umpan silang mendatar Higuain dari sayap kiri, masuk ke gawang yang dijaga De Sanctis.
Tak ada lagi gol tambahan. Napoli pun menang dengan skor akhir 2-0. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:

Napoli: Rafael; Maggio, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Jorginho, David Lopez (Inler 79); Callejon, Hamsik (Gargano 66), Insigne (Mertens 72); Higuain

Roma: De Sanctis; Torosidis (Ljajic 83), Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas; Pjanic, Keita, Nainggolan; Florenzi (Iturbe 64), Totti (Destro 65), Gervinho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya