SOLOPOS.COM - Pemain Napoli Callejon (kiri) bersaing dengan Manuel Pasqual dari Fiorentina. JIBI/Rtr/Ciro De Luca

Solopos.com, NAPLES — Bermain dengan 10 orang pemain sejak babak pertama, Napoli menyerah 0-1 ketika menjamu Fiorentina. Gol kemenangan tim tamu lahir di menit-menit akhir.

Fiorentina mencatat peluang pertama dalam pertandingan, Senin (24/3/2014) dinihari WIB, melalui Juan Guillermo Cuadrado walaupun bola sepakannya dari luar kotak penalti masih dapat diamankan kiper Pepe Reina.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pasukan Partenopei, julukan Napoli, seperti dilansir detiksport, membalas di menit ke-8 melalui Gonzalo Higuain. Bola tembakan kerasnya memaksa kiper Norberto Murara Neto melakukan aksi penyelamatan akrobatik. Kepiawaian Neto di bawah mistar kembali diuji di menit ke-22, setelah sodoran bola dari Lorenzo Insigne disambar oleh Marek Hamsik.

Delapan menit menuju turun minum, Napoli harus bermain dengan 10 pemain. Marko Bakic dijatuhkan Faouzi Ghoulam di tepi kotak penalti saat sedang merangsek ke arah gawang Napoli. Dalam insiden ini wasit menilai Bakic punya peluang besar bikin gol dan langsung memberi Ghoulam kartu merah, meskipun tayangan ulang lantas memperlihatkan tekelnya bersih.

Memasuki babak kedua, Cuadrado berusaha mengancam gawang Napoli di menit ke-53 meskipun bola hasil sepakan kaki kanannya masih melaju di atas gawang Reina.

Tiga menit menjelang bubaran kebuntuan akhirnya pecah. Tandukan Joaquin menyambut umpan silang Manuel Pasqual tak kuasa dihalau Reina, membuat Fiorentina berhasil unggul 1-0, yang juga menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil dalam laga giornata 29 tersebut membuat Napoli terpaku di posisi tiga papan klasemen Serie A dengan 58 poin, unggul tujuh poin dari Fiorentina di peringkat empat. (JIBI/Solopos)

HASIL PERTANDINGAN LAIN:
•Senin, 24 Mar 2014
¤ Catania 0 – 1 Juventus
¤ Lazio 1 – 1 Milan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya