SOLOPOS.COM - Fernando Rodriguez (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Hingga saat ini nasib Fernando Reodriguez di Persis Solo belum jelas. Di sisi lain, Persis Solo telah melepas sejumlah pemain lokal dan asing mereka sebelum kompetisi Liga 1  musim depan.

Sedangkan nama pemain anyar Persis Solo hingga saat ini belum ada yang diumumkan.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Persis Solo telah melepas Samsul Arif, Ferdinand Sinaga, Fabiano Beltrame, Andri Ibo, dan Ryo Matsumura. Alexis Messidoro menjadi pemain yang dipastikan tetap berada di Solo. Sedangkan Jaimerson santer dikabarkan akan meninggalkan Persis Solo.

Sementara itu, nasib Fernando Rodriguez cukup menjadi perbincangan pencinta Persis Solo. Kontrak eks bomber Johor Darul Ta’zim tersebut telah habis per 30 April 2023.

Belum ada pengumuman resmi terkait nasib maupun perpanjangan kontrak Fernando Rodriguez. Meski muncul kabar bahwa Fernando Rodriguez diminati Barito Putera, hal itu masih sebatas rumor.

Fernando Rodriguez cukup subur bersama Persis Solo. Dia mencetak 10 gol atau hanya terpaut satu gol dari top skor Persis Solo musim 2022/2023, Ryo Matsumura.

Meski kerap menjadi perbincangan suporter karena sering membuang peluang, Fernando Rodriguez merupakan sosok kesayangan pelatih Persis Solo, Leonardo Medina. Berulang kali sang pelatih menyebut Fernando Rodriguez merupakan tipe striker pekerja keras yang bisa membantu menyerang dan bertahan tim.

Fernando Rodriguez juga dianggap sebagai pemain yang bisa menjalankan arahan Leonardo Medina.

“Soal Rodriguez saya belum bisa jawab, lihat saja pengumumannya nanti (bertahan atau dilepas),” kata salah satu Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, kepada wartawan.

Fernando Rodriguez datang di awal musim untuk gantikan posisi Gerard Artigas yang dicoret di awal musim.

Fernando Rodriguez tercatat bermain sebanyak 25 kali dan sebagai starter dalam 23 pertandingan.  Selain mencetak 10 gol, penyerang 35 tahun ini juga mencetak tiga assist bersama Persis Solo.

Kini para pencinta Persis Solo masih menunggu kejelasan nasib Fernando Rodriguez untum musim Liga 1 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya