SOLOPOS.COM - Pesepakbola Arema Cronus, Esteban Viscara (kanan) berusaha melewati pesepakbola Mitra Kukar, Arthur Do Santos (kiri) dalam pertandingan semifinal Piala Jenderal Sudirman leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (17/1). Babak pertama, Arema sementara unggul atas Mitra Kukar dengan skor 2-1. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Nasib Beni Yoewanto masih dipantau oleh Arema.

 
Harianjogja.com, MALANG — Arema Cronus sedang mencari kiper pengganti Kurnia Meiga, yang akan menjalani trial ke klub Jepang, Gamba Osaka. Salah satu pemain yang saat ini dicoba adalah Beni Yoewanto.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Beni Yoewanto sudah bergabung latihan bersama Arema sejak kemarin, Rabu (27/1/2016) sore. Nama Beni sejatinya bukanlah nama asing bagi Arema, sebab dia sempat memperkuat ‘Singo Edan’ ketika musim 2011/2012 lalu.

Manajer umum Arema, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa saat ini Beni sedang dinilai kemampuanya. Namun keputusan akhir, jadi atau tidak merekrut kiper 22 tahun itu, tergantung pelatih Arema, Milomir Selsija.

“Untuk sementara, saat ini menjadi pemain yang ikut berlatih bersama Arema. Keputusan tetap di coach Milo,” ujar Ruddy, Kamis (28/1/2016).

Kurnia Meiga memilih meninggalkan Arema untuk mengikuti trial selama tiga pekan bersama Gamba, yang notabene adalah raksasa di J-League. Eks kiper timnas Indonesia itu akan berangkat pada pertengahan Februari mendatang.

Meski merasa berat, manajemen Arema sudah merelakan Meiga karena menjadi kesempatan emas baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya