SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Pemain dan manajemen bakal berkumpul dan membicarakan mengenai nasib PSIM kedepan, Selasa (7/6), pagi ini. Sebelumnya, manajemen sempat batal menggelar pertemuan antara manajemen PSIM dengan penggawa Laskar Mataram, Minggu (5/6) lalu.

“Kami dijanjikan besok [hari ini] pukul 08.00 WIB bertemu dengan pengurus dan membicarakan mengenai nasib kami dan kejelasan ke depan seperti apa,” kata gelandang bertahan PSIM, Otot Herman kepada Harian Jogja, di Wisma PSIM, Senin (6/6).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pemain asal Purwosari Solo itu, sudah sampai dan menempati kamarnya bersama dengan sejumlah pemain PSIM lainnya. Otot sendiri mengaku pasrah dengan kemungkinan yang bakal disampaikan manajemen dalam pertemuan itu.

Otot juga mengaku tidak akan berbuat banyak mengenai langkah manajemen yang hanya akan membayarkan gaji 10 bulan dari kontrak satu tahun.

“Itu sudah ada di kontrak kami. Dan saya belum bisa berbicara banyak. Saya sendiri tinggal menunggu sisa gaji sebulan yang belum diberikan manajemen,” terang Otot.

Adapun manajer PSIM, Aji Sutarto mengatakan, pihaknya memang berencana untuk menggelar pertemuan dengan pemain. Dalam pertemuan itu bakal dibicarakan mengenai nasib pemain dan juga masa depan PSIM di kompetisi mendatang.

“Ya, besok pagi [hari ini] rencananya. Kami sudah rencanakan,” pungkas karyawan PLN Yogyakarta itu.(Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya