SOLOPOS.COM - Pembalap Formula One Kimmi Raikkonen akan dipertahankan di Ferrari. Ist/grandprix247.com

Natal 2015 membawa arti tersendiri bagi pembalap Ferrari Kimi Raikkonen. Pembalap kelahiran Finlandia ini berharap meraih hasil lebih baik di ajang balap F1 mussif depan.

 

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

 
Harianjogja.com, HELSINKI — Pembalap Ferrari Kimi Raikkonen, berharap hasil yang lebih baik pada ajang balap F1 musim depan

Harapan itu akan menjadi salah satu doa yang dipanjatkan Raikkonen pada hari Natal. Ia berharap agar catatan bagus yang ia buat musim ini bisa terulang musim depan.

“Musim ini sudah berakhir dan tentu saja kami berharap musim depan lebih baik dari tahun ini. Kehadiran orang-orang dan atmosfer yang baru membuat tahun ini terasa berbeda dari sebelumnya. Itu hal yang normal,” ujar Raikkonen, seperti dikutip dari ESPN, Rabu (23/12/2015).

“Menjelang hari Natal, orang-orang terlihat gembira. Musim yang panjang telah berlalu dan semua akan menghabiskan waktu untuk berlibur. Ada perasaan rileks di sini,” ucap pebalap berusia 36 tahun itu.

Sepanjang musim 2015, Raikkonen memetik tiga posisi finis di podium di Bahrain, Singapura, dan Brasil. Ia menutup musim di posisi keempat dengan 150 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya