SOLOPOS.COM - Small forward Miami Heat LeBron James alias "King James" (6) membawa bola di antara hadangan para pemain Charlotte Bobcats, point guard Kemba Walker (15) dan shooting guard Chris Douglas-Roberts (55) di American Airlines Arena. JIBI/Reuters/Robert Mayer-USA TODAY Sports

Solopos.com, MIAMI — LeBron James yang sering disebut sebagai “King James” tampil menawan saat Miami Heat mengalahkan Charlotte Bobcats. James bikin 61 poin yang merupakan rekor tertinggi dalam kariernya sekaligus membawa Heat menang 124-107.

Pada game yang dihelat America Airlines Center, Selasa (4/3/2014) pagi WIB, Heat unggul 29-26 di kuarter pertama, lalu berlanjut 31-28 di kuarter kedua.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di dua sisa kuarter Heat dan Bobcats kejar-kejaran angka namun performa oke James tak bisa dibendung tim tamu sehingga Heat menang 17 angka, 124-107.

James total bikin 61 poin, tujuh rebound, dan lima assist, mengalahkan raihan poin tertinggi dalam kariernya sebelumnya di Cleveland Cavaliers yakni 56 poin, pada 20 Maret 2005 saat Cavs menang dari Toronto Raptors.

Sementara itu James juga memecahkan raihan poin tertinggi yang pernah dicetak pemain Heat. Sebelumnya Glen Rice meraihnya di 15 April 1995 saat melawan Orlando Magics.

“Tuhan sudah memberiku kemampuan yang luar biasa ini untuk bermain basket,” ujar James di Yahoosports seperti dilansir detiksport.

“Aku hanya mengambil keuntungan di setiap pertandingan. Aku mendapat kepercayaan dari rekan-rekanku dan staf pelatih untuk bisa berada di sana dan bermain,” sambungnya.

Kemenangan ini membawa Heat menguntit posisi Indiana Pacers dengan rekor 43-14.

Sementara di Wilayah Barat, Los Angeles Lakers menang tipis 107-106 atas Portland Trail Blazers yang membuat mereka beranjak dari posisi buncit klasemen.

Hasil Pertandingan Lain:

  • Memphis 110 WASHINGTON 104
  • BROOKLYN 96 Chicago 80
  • DETROIT 96 NY Knicks 85
  • MILWAUKEE 114 Utah 88
  • Minnesota 132 DENVER 128
  • SACRAMENTO 96 New Orleans 89

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya