SOLOPOS.COM - Shooting guard LA Lakers, Kobe Bryant, kembali tampil sebagai top performer kala timnya menundukkan Memphis Grizzlies 86-84 di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (6/4/2013) WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Shooting guard LA Lakers, Kobe Bryant, kembali tampil sebagai top performer kala timnya menundukkan Memphis Grizzlies 86-84 di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (6/4/2013) WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO — Perebutan tempat terakhir playoff Wilayah Barat dalam kompetisi bola basket NBA kian memanas. Dua tim yang masih berpeluang lolos ke babak playoff dari Wilayah Barat, Los Angles Lakers dan Utah Jazz, Sabtu (6/4/2013) pagi WIB, sama-sama mencetak kemenangan atas lawan-lawannya.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

LA Lakers meraih kemenangan tipis atas Memphis Grizzlies 86-84 di Staples Center, Los Angeles. Setelah sempat tertinggal hingga tujuh angka pada menit-menit awal babak kedua, Lakers akhirnya mampu mengambil alih kedudukan.

Laporan pertandingan dalam situs resmi NBA (NBA.com) mencatat kedua tim bergantian memimpin pertandingan hingga 12 kali dalam babak kedua. Lakers berhasil mempertahankan keunggulan dua angka pada setelah guard Grizzlies, Mike Conley, gagal mengkonversi angka pada detik terakhir pertandingan.

Kobe Bryant tampil sebagai pencetak angka terbanyak Lakers dengan 24 angka disusul oleh Pau Gasol, yang bertanding menghadapi adiknya Marc Gasol, mencetak 19 angka.

Di tim lawan, Conley berhasil mencetak 21 angka diikuti oleh Zach Randolph dengan 15 angka dan Jerryd Bayless dengan 14 angka.

Kemenangan tersebut membuat Lakers berhasil mempertahankan peringkat delapan Wilayah Barat NBA dari kejaran Utah Jazz yang pada pertandingan lainnya menjinakkan New Orleans Hornets dengan  skor 95-83.

Kedua tim hanya terpaut setengah pertandingan karena Jazz mengalami satu kekalahan lebih banyak dari Lakers yang telah bermain satu kali lebih banyak.

Gordon Hayward memimpin tuan rumah Jazz dengan 23 angka yang sebagian besar dicetak di babak kedua. Duet pemain besar tim dari Salt Lake City tersebut Al Jefferson dan Paul Milsap masing-masing menyumbang 14 dan 20 poin.

Tim lain yang masih memiliki peluang lolos ke babak playoff adalah  Dallas Mavericks, yang di tempat lain juga berhasil mencetak kemenangan 117-108 atas Sacramento Kings.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya