SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, MEMPIS — Mike Conley menyumbang 23 angka dan Marc Gasol melakukan banyak hal ketika Memphis Grizzlies bangkit untuk meraih kemenangan pada Selasa (Rabu WIB), dengan mengalahkan Los Angeles Lakers dengan skor 107-102.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Zach Randolph menorehkan “double-double” keenamnya pada pertandingan kedelapan dan melakukan layup pada detik-detik terakhir yang mengunci kemenangan Grizzlies, yang bangkit setelah menelan kekalahan perdana di musim ini pada Sabtu.

Randolph menyelesaikan pertandingan dengan 11 angka dan sepuluh assist, dan Gasol membuntuti dengan delapan angka, sembilan assist, dan delapan rebound untuk Grizzlies yang tampil gemilang pada kuarter keempat untuk mengalahkan Los Angeles.

Kobe Bryant mendapati dirinya berada di kubu yang salah dalam sejarah yang tertoreh pada Selasa, ketika bintang Lakers itu melamapui rekor mantan pemain Boston Celtic John Havlicek untuk percobaan tembakan yang paling banyak gagal sepanjang sejarah NBA.

Bryant gagal memasukkan tembakan pada menit 6:22 di kuarter keempat untuk kegagalan ke-13.418nya sepanjang karirnya, sehingga ia satu kegagalan lebih banyak daripada Havlicek.

Saat ditanyai mengenai rekor tersebut, Bryant membalas, “Nah, saya tidak mengikuti hal seperti itu.” Ia berkata ketika Anda bermain di liga untuk kurun waktu yang lama seperti yang dia lakukan, Anda pasti mencatatkan angka-angka yang besar.

“Baik, saya merupakan shooting guard yang telah bermain selama 19 tahun. Seperti saya katakan, ‘shooting guard, 19 tahun’,” kata Bryant.

Bryant menyelesaikan pertandingan dengan 28 angka, namun ia memerlukan 26 tembakan untuk membawa mereka memimpin di depan 17.618 penonton yang memenuhi FedEx Forum arena. Carlos Boozer mencetak nilai tertinggi dalam semusim yakni 20 angka ketika timnya menelan kekalahan itu.

Memphis mendapat kontribusi yang berharga dari para pemain pengganti ketika kombinasi tembakan Beno Udrih dan Kosta Koufos mencapai 13 dari 16 tembakan untuk masing-masing menyumbang 16 dan 14 angka.

Grizzlies sekarang telah mengalahkan Los Angeles dalam empat dari lima pertandingan sejak awal musim lalu, dan mereka mencatatkan rekor 7-2 dari sembilan pertandingan terakhirnya.

Memphis sekarang telah 17 pertandingan kandang secara beruntun di musim reguler. Mereka memulai musim dengan torehan 6-0 dan menelan kekalahan 92-93 dari Milwaukee Bucks pada Sabtu.

Rekor Lakers kini merosot menjadi 1-6 dan hanya lebih baik dari satu pertandingan dibanding start terburuk mereka sepanjang sejarah NBA. Jordan Hill hanya memasukkan enam tembakan dari 17 percobaan, dan Jeremy Lin menyelesaikan pertandingan dengan 12 angka, tiga turnover, dan lima pelanggaran.

Los Angeles bermain tanpa guard Wayne Ellington, yang terbang ke kampung halamannya di Philadelphia setelah ayahnya tertembak dan terbunuh pada Minggu.

Hasil lengkap pertandingan NBA :

Toronto vs Orlando 104-100
Mempis vs LA Lakers 107-102
Milwaukee vs Oklahoma 85-78
Dallas vs Sacramento 106-98
Portland vs Charlotte 102-100
San Antonio vs Golden State 113-100

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya