SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Oklahoma City Thunder masih dalam laju negatif setelah menelan kekalahan keempat beruntun di kandang Utah Jazz. Sementara itu LA Lakers memperoleh kemenangan keduanya dengan mengalahkan Atlanta Hawks.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Bertandang di EnergySolutions Arena dalam laga yang rampung Rabu (19/11/2014) pagi WIB, Thunder menyerah di tangan Jazz dengan skor akhir 81-98.

Bermain tanpa dua bintangnya Kevin Durant dan Russell Westbrook, Thunder pada paruh pertama bisa mengungguli Jazz. Sempat memimpin 23-14 di 12 menit pertama, Thunder masih mendapatkan kendali permainan dengan kedudukan 42-40 saat jeda.

Kuarter ketiga menjadi titik balik Jazz setelah mampu mencetak 32 poin dan hanya kemasukan 17. Tim tuan rumah berbalik memimpin jauh dalam kedudukan 72-59 sebelum memasuki periode penentuan.

Merasa masih belum aman, Jazz kembali melesat dengan mengemas 26 poin sedangkan Thunder hanya bisa menjaringkan 22 poin saja. Jazz pun meraih kemenangan ketujuhnya di musim ini.

Alec Burks menginspirasi Jazz dengan mencetak double-double; 20 poin, 14 rebound. Trey Burke 17 poin, 9 assist dan Enes Kanter mencetak 16 poin, 15 rebound. Di Thunder, Jeremy Lamb ujuk gigi dengan 19 poin, Steven Adams 11 poin.

Dengan kekalahan ini, Thunder memperpanjang catatan buruknya di musim ini dengan sembilan kemenangan dari 12 pertandingan pertama.

Lakers Raih Kemenangan Kedua

Beralih ke Atlanta, Lakers akhirnya memutus rentetan kekalahannya. Menyambangi Hawks di Phillips Arena, Lakers memetik kemenangan 114-109.

Pemain senior, Kobe Bryant, masih menjadi motor utama Lakers setelah mendulang 28 poin, empat rebound, dan tiga asssit. Carlos Boozer juga ciamik setelah mengemas double-double dengan 20 poin, 10 rebound. Jeremy Lin menyumbang 15 poin.

“Oh, ini jauh lebih baik,” ujar Lin seusai pertandingan yang dilansir ESPN. “Sejauh awal musim ini berjalan sulit.”

Dari Hawks, power forward Paul Milsap membuat 29 poin, Jeff Teague 23 poin, dan center Al Horford membukukan 15 poin.

Pertandingan ini turut menjadi momen spesial khususnya bagi Kobe. Pebasket berusia 36 tahun itu telah mencapai 32.001 poin selama 18 tahun kariernya di NBA.

Torehan itu membawa Kobe menduduki posisi keempat dalam daftar pebasket dengan poin terbanyak dalam sejarah NBA. Kobe masih berpeluang melewati perolehan legenda basket Michael Jordan yang berada di posisi ketiga dengan 32.292 poin.
Hasil Pertandingan NBA Lain:

New York Knicks 113-117 MILWAUKEE BUCKS
NEW ORLEANS PELICANS 106-100 Sacramento Kings

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya