SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA — Houston Rockets dan Memphis Grizzlies belum beralih dari jalur kemenangan di ajang NBA. Rockets menang 104-93 atas Philadelphia 76ers, sementara Grizzlies menang 93-81 atas New Orleans Pelicans.

Saat melakoni pertandingan di Wells Fargo Center, Philadelphia, Selasa (4/11/2014), Rockets dan 76ers bermain ketat dalam dua kuarter awal. Tapi, Rockets mampu unggul tipis 55-54.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Di kuarter ketiga, selisih poin antara Rockets dan 76ers masih tipis. Tim besutan Kevin McHale itu mampu menambah 24 poin, sembari menahan perolehan angka tuan rumah hanya 20 poin saja.

Defense Rockets kembali tampil oke di kuarter pamungkas. Mereka mampu menahan raihan angka 76ers cuma 19 angka, dan menambah 25 angka. Saat pertandingan berakhir, Rockets pun menang 104-93.

Tampil sebagai top performer dalam pertandingan itu adalah shooting guard Rockets, James Harden, dengan 35 poin, sembilan rebound, dan lima assist yang dicetak.

Ini menjadi kemenangan keempat Rockets di musim ini. Sebelumnya, mereka sukses menaklukkan Boston Celtics, Utah Jazz, dan Los Angeles Lakers.

Dalam pertandingan lainnya, Grizzlies juga mampu meneruskan laju kemenangan. Saat menjamu New Orelans di FedEx Forum, Memphis, mereka menang dengan skor 93-81.

Di kuarter pertama, Grizzlies unggul tujuh poin dari New Orleans. Papan skor menunjukkan angka 20-13 untuk keunggulan tuan rumah.

Di kuarter berikutnya, kedua tim mengumpulkan poin sama banyak yaitu 20 angka. Margin tujuh poin pun terjaga hingga masa jeda. Grizzlies unggul 40-33.

Di dua kuarter kerakhir, Grizzlies mampu menambah 53 poin dan kemasukkan 48 angka. Saat laga berakhir, mereka menang dengan skor akhir 93-81. Mereka pun mencatatkan kemenangan keempat musim ini.

Power forward Grizzlies, Zach Randolph, menjadi penampil terbaik dengan catatan double-double, 15 poin dan 11 rebound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya