SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, SAN ANTONIO — Juara bertahan San Antonio Spurs mengawali NBA musim 2014/2015 dengan kemenangan. Spurs menang tipis 101-100 saat menjamu Dallas Mavericks di AT&T Center, Rabu (29/10/2014) pagi WIB.

Tiga pemain veteran Spurs, Tony Parker, Manu Ginobili dan Tim Duncan memberi kontribusi penting atas kesuksesan Spurs.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Parker melakukan tembakan menentukan di kuarter keempat. Manu yang menjadi pemain cadangan menyumbang 20 poin. Sedangkan Duncan mencetak double-double (14 poin dan 13 rebound). Ini merupakan kali ke-14 Duncan mencetak double-double di laga pembuka musim.

Pertemuan Spurs dengan Mavericks berjalan alot sejak awal. Kedua tim saling kejar-kejaran poin. Mavericks hampir menang ketika Dirk Nowitzki mencetak dua poin melalui jumper ketika laga tersisa 1 menit 37 detik.

Namun Spurs bisa berbalik unggul berkat tembakan tiga angka Parker 30 detik sebelum laga berakhir. Pada laga ini Parker mencetak empat dari empat usaha tembakan tiga angka.

Pemain baru Mavericks Chandler Parsons hampir jadi pahlawan. Sayangnya tembakan tiga angka Parsons ketika laga tersisa 0,4 detik gagal masuk ke ring.

Hasil ini membuat Spurs memperpanjang keberhasilan mereka selalu menang pada laga pertama setelah menjadi juara menjadi lima kemenangan.

Di kubu tamu, Monta Ellis memimpin perolehan poin dengan 26 angka. Sedangkan Nowitzki menghasilkan 18 poin. Parker sendiri finis dengan 23 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya