SOLOPOS.COM - Forward New York Knicks, Carmelo Anthony (kanan), mendapat pengawalan ketat forward Antonio Spurs forward, Kawhi Leonard (kiri) dan Tim Duncan (belakang) pada laga NBA di AT&T Center, Jumat (3/1/2014) WIB. JIBI/Solopos/Soobum Im-USA TODAY Sports

Solopos.com, OKLAHOMA CITY – Tim-tim besar NBA meraih hasil pahit Jumat (3/1/2013) WIB. Oklahoma City Thunder (OKC), Miami Heat dan San Antonio Spurs meraih hasil mengecewakan saat tampil di kandangnya.

Thunder dipaksa bertekuk lutut di depan pendukungnya di Chesapeake energy Arena dari Brooklyn Nets, 93-95. Sementara, Heat, yang merupakan juara NBA dua musim terakhir, bernasib apes saat menjamu Golden State Warriors di American Airlines Arena, dengan skor 114-123.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Hal serupa juga dialami Spurs. Runner up NBA musim lalu itu menelan pil pahit saat kedatangan New York Knicks di AT&T Center, dengan torehan kekalahan 101-105.

Di Chesapeake Energy Arena, Thunder sempat mendominasi sejak quarter awal hingga quarter akhir. Namun, aksi brilian guard Nets, Joe Johnson, melepas tembakan di detik-detik terakhir. Padahal ketika itu tuan rumah masih memimpin 77-66. Namun, Nets kemudian bisa memangkas selisih poin dan berbalik unggul.

Deron Williams mencetak 29 poin untuk Nets, sementara Paul Pierce mendonasikan 18 poin. Kevin Durant menjadi pencetak poin terbanyak untuk Thunder dengan 24 poin, sedang Serge Ibaka menyumbangkan 10 poin dan 11 rebound. Kekalahan ini menjadi yang ketiga bagi Thunder di kandang di musim ini.

“Kami harus melakukan pekerjaan dengan lebih baik lagi untuk menjaga keunggulan kami. Ini adalah kewajiban kami terlebih karena kami bermain di kandang sendiri,” ungkap pelatih Thunder, Scott Brooks, seperti dikutip Sports.yahoo.com, Jumat.

Sementara itu, kehadiran Stephen Curry di kubu Warriors menjadi musuh terbesar bagi Heat. Penggawa Warriors ini mencetak 36 poin dan 12 assist. Di kubu Heat, LeBron James menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 26 poin, disusul Dwyane Wade dengan 22 poin dan Chris Bosh 19 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya