SOLOPOS.COM - Pemain Houston Rockets James Harden menembakkan bola ke arah basket saat melawan New York Knicks di Madison Square Garden, New York City. Ist/nba.com

NBA 2014/2015 yang di antaranya menggelar pertandingan antara New York Knicks melawan Houston Rockets, Jumat (9/1/2015) WIB, berakhir dengan kekalahan Knicks. Ini kekalahan ke 14 beruntun klub asal New York ini.

Solopos.com, NEW YORK — Rentetan kekalahan New York Knicks di ajang NBA bertambah panjang. Knicks kembali menelan kekalahan setelah dipecundangi Houston Rockets di kandang sendiri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada pertandingan di Madison Square Garden, New York, Kamis (8/1/2015) malam waktu setempat, Rockets tampil relatif dominan dari awal sampai akhir. Mereka menundukkan Knicks dengan skor 120-96.

Bagi Knicks, seperti dilansir detiksport, kekalahan ini membuat mereka selalu kalah dalam 14 pertandingan terakhirnya. Ini adalah rentetan kekalahan terburuk dalam satu musim dalam sejarah Knicks.

Knicks tercatat menelan 24 kekalahan dalam 25 pertandingan terakhirnya. Di NBA musim ini, mereka punya rekor terburuk karena baru 5 kali menang dan sudah 34 kali kalah.

“Tak peduli tim mana yang kami hadapi, kami harus main bagus. Jadi, malam ini adalah tantangan buat kami,” kata guard Rockets, James Harden.

“Knicks akhir-akhir ini tidak tampil bagus, tapi pola pikir kami adalah datang ke sini dan menampilkan permainan Rockets,” ujarnya.

Harden menjadi bintang kemenangan Rockets lewat sumbangan 25 poin, 4 rebound, dan 9 assist. Trevor Ariza menambahkan 18 poin untuk Rockets, sedangkan Dwight Howard mencetak 13 poin dan 10 rebound.

Pada laga ini, Knicks tampil tanpa Carmelo Anthony, Amar’e Stoudemire, dan Andrea Bargnani yang mengalami cedera. Rookie Travis Wear menyumbangkan poin terbanyak untuk mereka dengan 21 poin, disusul Langston Galloway dengan 19 poin.

Hasil Lain:
– Charlotte 103-95 Toronto
– Miami 83-99 Portland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya