SOLOPOS.COM - Pau Gasol pemarin Chicago Bulls menunggu bola rebound sementara dua orang pemain Atlanta Hawks Al Horford dan Thabo Sefolosha menghadangnya dalam pertandingan di United Center Chicago, Illinois. Ist/nba.com

NBA 2014/2015 edisi Minggu (18/1/2015) WIB yang di antaranya mepertandingkan Atlanta Hawks melawan Chicago Bulls berakhir dengan kemenangan Hawks.

Solopos.com, CHICAGO — Keperkasaan Atlanta Hawks di ajang NBA masih berlanjut. Hawks meneruskan rentetan kemenangannya setelah meredam perlawanan Chicago Bulls dengan skor 107-99.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemenangan di United Center, Chicago, Sabtu (17/1/2015) malam waktu setempat atau Minggu WIB itu adalah kemenangan ke-12 secara beruntun yang didapat Hawks. Catatan ini menyamai rentetan kemenangan terpanjang kedua dalam sejarah Hawks. Tim itu pun sekarang memuncaki klasemen Wilayah Timur.

Kyle Korver menjadi bintang kemenangan Hawks lewat sumbangan 24 poin. Pada pertandingan ini, tujuh tembakan tiga angka Korver masuk keranjang. “Saya pikir kami mendapatkan kepercayaan diri lewat pertandingan,” ujar Korver seperti dilansir detiksport.

Al Horford mengemas 22 poin dan sembilan rebound untuk Hawks. Paul Millsap menambahkan 16 poin, sedangkan Jeff Teague mencetak 17 poin dan 11 assist.

“Saya pikir mereka menikmati berbagi bola. Mereka menikmati bermain bersama-sama. Dan mereka tahu akan mendapatkan keuntungan kalau semua orang bermain tidak egois,” kata pelatih Hawks, Mike Budenholzer.

Derrick Rose menyumbangkan 23 poin, 10 assist, dan delapan rebound untuk Bulls. Sementara itu, Pau Gasol mencetak 22 poin dan 15 rebound.

Hasil Lain:
– Indiana 71-80 Charlotte (AOT)
– Philadelphia 89-107 Detroit
– Golden State 131-106 Houston
– Washington 99-90 Brooklyn
– Portland 98-102 Memphis
– Minnesota 113-105 Denver
– LA Clippers 117-108 Sacramento

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya