SOLOPOS.COM - Forward Cleveland Cavaliers LeBron James (23) membawa bola di daerah lawan Los Angeles Lakers dan dihadang Wesley Johnson (11). JIBI/Reuters/Richard Mackson-USA TODAY Sports

NBA 2014/2015 edisi Jumat (16/1/2015) menampilkan kebangkitan Cleveland Cavaleirs setelah sebelumnya secara beruntun mengalami kekalahan. Menghadapi LA Lakers, bintang Cavaliers LeBorn James menggila dengan membukukan 36 poin.

Solopos.com, LOS ANGELES — Rentetan kekalahan Cleveland Cavaliers berhenti di Los Angeles. LeBron James memimpin Cavaliers bangkit di kuarter ketiga untuk berbalik mengalahkan LA Lakers dengan skor akhir 19-102.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Melawat ke Staples Center dalam pertandingan yang tuntas Jumat (16/1/2015) dinihari WIB, LeBron seperti dilansir detiksport, membukukan 36 poin, lima rebound, dan assist. Kyrie Irving menambah 22 poin, dan Kevin Love 17 poin.

Bintang Lakers Kobe Bryant juga bersinar dengan double-double berupa 19 poin, enam rebound, dan 17 assist. Ini adalah jumlah assist tertinggi yang dibukukan Kobe di satu pertandingan dalam kariernya, sebelumnya assist tertinggi dia adalah 15 pada 2002.

Center Jordan menambah pundi-pundi bagi Lakers dengan mengemas 20 poin dan Jeremy Lin menyumbangkan 14 poin.

Pada pertandingan itu, Lakers dan Cavs sama-sama mencetak 30 poin di 12 menit pertama. Lakers kemudian membuat jarak setelah mencetak 31 poin untuk menjadikan kedudukan 61-57 di akhir kuarter kedua.

Titik balik Cavs terjadi di periode ketika setelah 22 poin yang diraup membuat mereka berbalik unggul 79-75. Di kuarter keempat, Cavaliers melanjutkan dominasinya untuk memenangi pertandingan.

Bagi Cavs, ini adalah kemenangan pertamanya setelah mengalami enam kekalahan beruntun. Sedangkan bagi Lakers ini adalah kekalahan kelima dalam enam pertandingan terakhir.

Hasil Pertandingan Lain

– New York Knicks 79-95 MILWAUKEE BUCKS
– Oklahoma City Thunder 101-112 HOUSTON ROCKETS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya