SOLOPOS.COM - Guard Atlanta Hawks. Jeff Teague (0), dan forward Dallas Mavericks, Dwight Powell (8), berebut bola di quarter keempat di Philips Arena. JIBI/Reuters/Jason Getz-USA TODAY Sports

NBA 2014/2015 yang mempertemukan Atlanta Hawks melawan Dallas Mavericks berakhir dengan kemenangan Hawks.

Solopos.com, ATLANTA—Dennis Schroder tampil luar biasa memimpin rekan-rekannya di Atlanta Hawks meraih hasil apik ketika menjamu Dallas Mavericks di Philips Arena, Kamis (26/2/2015) WIB. Point guard asal Jerman ini mencetak skor tinggi hingga 17 poin dan membikin Hawks menang 104-87.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Tim pemuncak klasemen Wilayah Timur ini memanfaatkan kondisi tim tamu yang bertandang tanpa diperkuat guard terbaiknya, Rajon Rondo. Dengan hasil apik ini, Hawks melanjutkan tren positifnya setelah dalam laga sebelumnya menumbangkan Milawaukee Bucks.

Dennis memang belum masuk skuat utama Hawks sejak dibeli dari tim basket Jerman, SG Braunschweig, musim 2013 lalu. Meskipun demikian, kontribusinya cukup banyak sehingga sang pelatih Mike Budenholzer kerap kali mengandalkannya. Seperti saat bertandang ke markas Mavericks 22 Desember lalu, pebasket muda 21 tahun ini mencetak skor tinggi, 22 poin.

“Semua orang akan belajar. Begitu halnya dia, kini ia bisa melakukan banyak hal seperti menembak bola dengan tepat,” ungkap penggawa Hawks, Al Horford, seperti dilansir sports.yahoo.com.

Sementara itu, kondisi internal Mavericks memang sedang panas. Tim terpaksa menjatuhkan larangan main bagi Rondo yang bersitegang dengan sang pelatih, Rick Carlisle, ketika timnya melawan Toronto Raptors, Selasa (24/2) lalu.

Saat itu Rondo menolak untuk ditarik keluar lapangan di quarter ketiga. Tim pun bertindak tegas dengan menjatuhkan suspensi satu laga kepadanya. Kemungkinan ia sudah kembali berseragam Mavericks saat menantang Brookylin Nets, Sabtu (28/2) mendatang.

“Ini berat. Kami selalu dalam kesulitan seperti ini sepanjang tahun karena banyaknya pemain yang absen. Kami harus mempercayakannya kepada pemain yang ada. Kami pasti punya kesempatan untuk tetap bermain baik,” terang Carlisle.

Di partai lainnya Portland Trail Blazers berhasil mempermalukan juara NBA musim lalu, San Antonio Spurs, saat mereka bertandang ke Moda Center. Kemenangan tuan rumah ini dipimpin Wesley Matthews mencetak skor tinggi 31 poin, disusul LaMarcus Aldridge yang menambah 11 poin, dan 13 rebound.

Dalam laga kandang ini Blazers menang dengan skor 111-95. Selain itu, ini menjadi kemenangan perdana tuan rumah sejak laga NBA All Star, pekan lalu. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

 

  • Hasil Pertandingan NBA, Kamis (26/2) WIB

–         Miami Heat                   93 – 90      Orlando Magics

–         Dallas Mavericks          87 – 104    Atlanta Hawks

–         New York Knicks           94 – 115    Boston Celtics

–         Brooklyn Nets               96 – 102    New Orleans Pelicans

–         Charlotte Hornets        98 – 86      Chicago Bulls

–         LA Clippers                    105 – 110  Houston Rockets

–         Philadelphia 76ers       88 – 104    Milwaukee Bucks

–         Washington Wizards   77 – 97      Minnesota Timberwolves

–         Phoenix Suns                110 – 96    Denver Nuggets

–         LA Lakers                      100 – 97    Utah Jazz

–         Memphis Grizzlies        90 – 102    Sacramento Kings

–         San Antonio Spurs       95 – 111    Portland Trail Blazers

 



Sumber: sports.yahoo.com. (rid/JIBI)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya