SOLOPOS.COM - Guard Memphis Grizzlies Mike Conley (11) membawa bola dihadang Atlanta Hawks forward Al Hereford (15). Reuters/USA-TO Day

NBA 2014/2015 awal pekan ini mempeertandingkan Memphis Grizzlies melawan Atlanta Hawks.

Solopos.com, MEMPHIS— Memphis Grizzlies sukses membuyarkan impian Atlanta Hawks untuk bisa kembali ke trek kemenangan tiga kali beruntun. Grizzlies yang menjamu Hawks di FedEx Forum mengandaskan tim tamu dengan skor 94-88, Senin (9/2/2015) WIB.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Mike Conley memimpin Grizzlies dengan mencetak skor 21 poin dan enam assist. Torehannya diikuti Marc Gasol yang menyumbang 16 poin dan 10 rebound. Hasil ini sekaligus sebagai pengobat luka setelah Grizzlies dibungkam Minnesota Timberwolves pada laga sebelumnya.

“Kami melakukan apa yang bisa kami perbuat. Kami berusaha mendekat dan bekerja total hingga akhir. Pada akhirnya kami bisa melewatinya,” ungkap Conley, dilansir sports.yahoo.com.

Kemenangan manis atas penguasa Wilayah Timur NBA itu membikin Grizzlies kian mendekati posisi Golden State Warriors yang masih nyaman di puncak klasemen Wilayah Barat. Tuan rumah memanfaatkan kelengahan Hawks yang tampil kurang gereget dalam partai tandangnya ini.

Berbeda ketika Hawks menundukkan Warriors, Jumat (6/2) pekan lalu, anak asuh Mike Budenholzer bermain cukup lambat. Dalam tiga quarter, Jeff Teague dkk. beraksi dengan gaya yang ogah-ogahan. Akibatnya, mereka mesti merelakan partai ini untuk tuan rumah.

“Alasan kami adalah untuk lebih baik. Kami harus segera meningkatkan tempo permainan dan memastikan semuanya berjalan dengan baik,” terang Budenholzer.

Di kubu Hawks Jeff Teague hadir sebagai penampil terbaik dengan menyumbang 22 poin, diikuti Kent Bazemore yang menambah 14 poin. Sedangkan Dennis Schroder dan Scott sama-sama mencetak 11 angka.

Sementara itu, Toronto Raptors memetik hasil apik ketika meladeni juara NBA 2013/2014, San Antonio Spurs, di Air Canada Centre. Raptors menyudahi pertandingan dengan skor 87-82 sekaligus membikin pelatih Spurs, Gregg Popovich gagal merayakan 1.000 kemenangan sepanjang kariernya.

Di samping itu, Raptors juga berhasil mengakhiri paceklik kekalahannya atas Spurs setelah mereka gagal meraih hasil apik tujuh kali berturut-turut sepanjang pertemuan kedua tim. Selain itu, untuk kali pertama Raptors memenangi laga kandang kontra Spurs dalam lima kali perjumpaan mereka. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya