SOLOPOS.COM - Guard Los Angeles Lakers guard Kobe Bryant (24, Ki) mendribel bola dibayang-bauangi forward Golden State Warriors Harrison Barnes (40) dalam pertandingan di Oracle Arena. JIBI/Reuters/Kyle Terada-USA TODAY Sports

Solopos.com, LOS ANGELES — Los Angeles Lakers belum mampu bangkit dari keterpurukan setelah menelan kekalahan keempat beruntun di awal musim ini. Sementara Houston Rockets dan Memphis Grizzlies mencatatkan kemenangan ketiga.

Di Oracle Arena, California, Lakers sejatinya mencatatkan start mulus melawan Golden State Warriors dengan memenangi kuarter pertama 35-29. Tapi kemudian Kobe Bryant dkk. menurun sementara Warriors mendapatkan momentum bangkit.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Setelah kalah 20-32 di kuarter kedua, berturut-turut Lakers tak diberikan kesempatan memenangi sisa kuarter. Warriors memenangi kuarter ketiga dengan 32-31 dan ditutup dengan 34-18 di kuarter penutup. Lakers pun menelan kekalahan keempat dari empat pertandingan yang telah dijalani sejauh ini.

Catatan empat kekalahan beruntun ini, seperti dilansir detiksport, menjadi yang pertama sejak musim 1957-1958 bagi Lakers, di mana saat itu masih bermarkas di Minneapolis. Pada musim tersebut, Lakers mencatatkan start terburuk sepanjang sejarah dengan kalah di tujuh pertandingan pembuka.

Klay Thompson tampil gemilang untuk Warriors dengan mencetak 41 poin. Sementara Bryant menjadi pencetak poin terbanyak untuk Lakers dengan 28 angka.

Di pertandingan lain, Houston Rockets masih melaju sempurna usai memetik kemenangan ketiga dengan mengandaskan Boston Celtics 104-90. Demikian pula Memphis Grizzlies yang mengalahkan Charlotte Hornets 71-69. Keduanya bersaing di puncak klasemen wilayah barat.

Hasil apik juga dipetik Toronto Raptors yang menang 108-95 atas Orlando Magic. Kini Raptors mengoleksi dua kemenangan dari dua laga, menyamai catatan Miami Heat di klasemen wilayah timur.

Hasil-hasil NBA:
– New Orleans Pelicans 104 – 109 Dallas Mavericks
– Washington Wizards 108 – 97 Milwaukee Bucks
– Philadelphia 76ers 96 – 114 Miami Heat
– Orlando Magic 95 – 108 Toronto Raptors
– Charlotte Hornets 69 – 71 Memphis Grizzlies
– Detroit Pistons 90 – 102 Brooklyn Nets
– Atlanta Hawks 102 – 92 Indiana Pacers
– Oklahoma City Thunder 102 – 91 Denver Nuggets
– Minnesota Timberwolves 105 – 106 Chicago Bulls
– Houston Rockets 104 – 90 Boston Celtics
– Utah Jazz 118 – 91 Phoenix Suns
– Golden State Warriors 127 – 104 L.A. Lakers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya