SOLOPOS.COM - LeBorn James kembali menjadi bintang tim Cavaliers saat melawan Chicago Bulls. Ist/cbn.net

Solopos.com, CHICAGO– Bintang NBA, LeBron James, kembali tampil sebagai pahlawan bagi tim anyar sekaligus lamanya, Cleveland Cavaliers. Mantan pemain Miami Heat itu mencetak 36 poin untuk membawa Cavaliers memenangi drama overtime kontra Chicago Bulls, dengan skor 114-108, Sabtu (1/11/2014) WIB.

Pertemuan pertama dua tim Wilayah Timur itu berlangsung sangat ketat. Kedua tim saling kejar mengejar angka sebelum James menutup perlawanan pasukan tuan rumah dengan delapan poin yang dia cetak di extra period.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ini adalah kesempatan bagi saya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dan menebus kesalahan diri sendiri. Saya sangat senang dengan hasil ini,” kata James yang kembali memperkuat Cavaliers awal musim ini, seperti dilansir Yahoo Sports, Sabtu.

Berkat penampilan garang James, tim polesan David Blatt itu berhasil merebut kemenangan pertama setelah kalah dari New York Knicks pada laga pembuka, Kamis (30/11) lalu. “Malam ini [kemarin], kami memainkan permainan bola basket yang bagus. Malam ini hanya soal bermain bagus dan konsisten. Kami melakukan itu. Kami mengalahkan tim yang sangat bagus malam ini. Kami tidak meraih kemenangan ini dengan mudah,” imbuh Pelatih Cleveland Cavaliers, David Blatt.

Di kubu Bulls, Derrick Rose sebenarnya juga tampil memukau dengan mencetak 20 poin. Namun, penampilan pertama yang sangat berarti itu kacau karena pergelangan kaki kirinya terkilir. Rose tampak berjalan pincang pada paruh pertama pertandingan dan meninggalkan lapangan pada kuarter keempat. Alhasil, tim tuan rumah tetap tak mampu membendung dominasi bintang besar Cavaliers, James.

Kini, Rose hanya bisa berharap cedera yang dia derita tak terlalu parah. “Tuhan sedang menguji saya sekarang,” sesal pemain yang absen dalam dua musim terakhir karena cedera lutut itu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya