SOLOPOS.COM - Forward Cleveland Cavaliers Kevin Love (0) berusaha meraih ball di antara gangguan guard Dallas Mavericks Monta Ellis (11) dan forward Richard Jefferson (24). JIBI/Reuters/David Richard-USA TODAY Sports

NBA 2014/2015 terus bergulir. Dua pertandingan seru berlangsung antara Dallas Mavericks melawan Cleveland Cavaliers  serta Miami Heat vs Broklyn Nets.

Solopos.com, CLAVELAND — Dallas Mavericks merangkai lima kemenangan beruntun usai menang 109-90 di markas Cleveland Cavaliers. Di pertandingan lain Miami Heat mengakhiri rentetan kekalahan dengan kemenangan 88-84 atas Brooklyn Nets.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Bertangding di Quicken Loans Arena, Senin (5/1/2015) WIB, Mavs seperti dilansir detiksport terus-terusan mengungguli Cavs yang kembali tampil tanpa LeBron James dan kehilangan guard Kyrie Irving di kuarter tiga akibat masalah punggung.

Raihan angka Mavs di masing-masing kuarter selalu mampu mengungguli tuan rumah sampai akhirnya memastikan kemenangan, yang sekaligus membuat Cavs kini sudah lima kali kalah dalam tujuh laga terakhirnya.

Kevin Love dari Cavs tampil menonjol dengan raihan 30 poin, yang merupakan jumlah terbanyak di laga ini. Ia juga menambah 10 rebound, 3 assist, 1 steal, dan 1 block meski itu belum cukup untuk membuat timnya berjaya.

Di kubu Mavs Monta Ellis menjadi penyumbang poin terbesar dengan 20 poin, kendatipun Tyson Chandler-lah yang menjadi penampil terbaik timnya dengan 14 poin, 8 rebound, 3 assist, dan 1 block.

Dalam pertandingan lain di AmericanAirlines Arena, tuan rumah Heat akhirnya meraih kemenangan setelah sebelumnya menelan empat kekalahan berturut-turut. Hasil atas Nets tersebut membuat Heat kini memiliki catatan 7-12 menang-kalah di laga kandang.

Dwayne Wade berperan besar dalam kemenangan Heat tersebut berkat sumbangan 25 poin, 6 rebound, 7 assist, dan 2 steal. Ia juga membuat 10 dari 12 poin terakhir Heat di laga ini.

Hasil Pertandingan NBA, Senin (5/1/2015) WIB:

– Dallas 109 CLEVELAND 90
– DETROIT 114 Sacramento 95
– MIAMI 88 Brooklyn 84
– Milwaukee 95 NY KNICKS 82
– PHOENIX 125 Toronto 109
– LA LAKERS 88 Indiana 87

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya