SOLOPOS.COM - Pemain tengah Miami Heat Chris Bosh (1) berusaha memasukkan bola ke ring basket dihadang forward Los Angeles Clippers, Blake Griffin (32) dan Spencer Hawes (10). JIBI/Reuters/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

NBA 2014/2015 yang mempertandingkan Miami Heat melawan Los Angeles Clippers, berhasil membuat Heat menghentikan catatan buruk di laga tandang. Heat menang atas Clippers.

Solopos.com, LOS ANGELES — Miami Heat memutus catatan buruk di laga tandang dengan menang di markas Los Angeles Clippers di lanjutan NBA. Sementara Cleveland Cavaliers yang masih tanpa LeBron James kembali menelan kekalahan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Heat menjalani laga tandang ke kandang LA Clippers di Staples Center, Senin (12/1/2015) siang WIB. Dalam pertandingan itu, seperti dilansir detiksport,Heat memetik kemenangan 104-90 atas tuan rumah.

Kemenangan itu memutus catatan negatif Heat di laga tandang dalam beberapa pertandingan terakhir. Di tiga laga tandang sebelumnya, juara NBA dua musim lalu itu berturut-turut kalah dari Portland Trail Blazers, Houston Rockets, dan Indiana Pacers.

Chris Bosh menjadi motor kemenangan Heat dengan sumbangan 34 poin. Center Heat itu juga mencatat tujuh rebound dan dua assist. Hassan Whiteside menyusul di belakangnya dengan torehan 23 poin.

Sementara itu, kombinasi Blake Griffin dan Chris Paul yang menorehkan total 49 poin tak mampu menghindarkan Clippers dari kekalahan.

Dari pertandingan lainnya, Cavaliers masih belum mampu kembali ke jalur kemenangan. Bertanding di markas Sacramento Kings, Cavaliers dipaksa pulang dengan kekalahan 103-84.

Ini adalah kekalahan ketujuh dalam delapan laga terakhir –sekaligus kelima secara beruntun– di mana Cavaliers tampil tanpa James. James sendiri harus menepi karena masalah di punggung dan lututnya.

DeMarcus Cousins menjadi top performer dari kubu Kings dengan sumbangan 26 poin, 13 rebound, dan lima assist. Sementara dari kubu Cavaliers, Kevin Love mencetak 25 poin, 10 rebound, dan tiga assist.

  • Hasil NBA, Senin (12/1/2015) siang WIB:

– ATLANTA 120 Washington 89
– Miami 104 LA CLIPPERS 90
– MEMPHIS 122 Phoenix 110 (OT)
– SACRAMENTO 103 Cleveland 84
– Portland 106 LA LAKERS 94

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya