SOLOPOS.COM - Pemain Wizzards John Wall memimpin rekan-rekannya mengalahkan Grizzlies. Ist/slamonline.com

NBA 2014/2015 yang mempertemukan Memphis Grizzlies melawan Washington Wizards, dimenangkan Wizards.

Solopos.com, WASHINGTON— Memphis Grizzlies memilih mengistirahatkan sejumlah pemain inti saat bertandang ke markas Washington Wizards di Verizon Center, Jumat (13/2/2015) WIB. Alhasil, tim peringkat kedua Wilayah Barat NBA ini harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor, 87-107.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Grizzlies bermain dengan skuat seadanya mengingat sang pelatih,David Joerger, memutuskan untuk tak menurunkan empat starter. Yakni, Marc Gasol, Zach Randolph, Mike Conley, dan Tony Allen. Joerger lalu mengutus, duo forward, JaMychal Green dan Jeff Green, serta Kosta Koufos, Beno Udrih, dan Courtney Lee, untuk menghadapi tuan rumah.

JaMychal Green memimpin Grizzlies dengan membikin 13 poin, 6 rebound, dan 1 assist. Poin yang sama juga ditorehkan pemain cadangan Jarnell Stokes yang juga menambah 8 rebound, dan 1 assist. Sedangkan Beno Udrih dan Jeff Green sama-sama menyumbang 8 poin.

“Saat Anda memiliki tiga hingga pemain yang harus istirahat. Sementara Anda punya pemain lain yang ingin mengambil peluang itu,” tutur Joerger, dilansir sports.yahoo.com.

Keputusan Joerger ini menyulut kejengkelan dari kubu Wizards. Tuan rumah menganggap tamunya itu tak menghargai mereka sebagai tim lantaran hanya bermain dengan pemain pelapis. Meskipun kesal, Wizards bersikap profesional dengan memanfaatkan momentum ini demi memetik kemenangan.

Bintang Wizards, John Wall, memimpin rekan-rekannya dengan membuat skor tinggi 21 poin, 7 rebound, dan 6 assist. Sementara Marcin Gortat membikin skor tertinggi dengan 22 poin, 9 rebound, dan 2 assist. Hasil ini menjadi kemenangan kedua bagi tuan rumah setelah membungkam Charlotte Hornets pada laga sebelumnya.

“Mereka semua duduk. Saya tak tahu apa alasannya. Saya kira kami adalah tim yang harus dihargai, tapi sepertinya itu tidak mereka lakukan,” ujar Wall.

Sementara itu, Indiana Pacers mampu memenangi laga kandang kontra Milwaukee Bucks lewat babak overtime. Pacers yang bermain di Bankers Life Fieldhouse menundukkan Bucks dengan skor 109-103.

Rodney Stuckey memimpin Pacers dengan membuat 25 poin, disusul Luis Scola yang membikin 17 poin dan 15 rebound. Hasil ini membikin Pacers kian tangguh lantaran tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan beruntun. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

• Hasil Pertandingan NBA, Jumat (13/3) WIB
– Milwaukee Bucks103 – 109Indiana Pacers
– Memphis Grizzlies87 – 107Washington Wizards
– Houston Rockets91 – 109Utah Jazz
– Cleveland Cavaliers128 – 125San Antonio Spurs
– New York Knicks101 – 94LA Lakers
Sumber: sports.yahoo.com. (rid/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya