SOLOPOS.COM - Stephen Curry meraih suara terbanyak dalam All Stars NBA 2014/2015 (Reuters)

NBA 2014/2015 memunculkan Stephen Curry sebagai  peraih suara tertinggi dalam NBA All Stars.

Solopos.com,  NEW YORK –  Point guard Golden Stae Warriors, Stephen Curry, mendapatkan suara tertinggi sebagai kapten tim All Stars NBA 2014/2015. Perolehan suara Curry ungguli bintang Cleveland, LeBron James.  Stpehen Curry akan memimpin tim basket Wilayah Barat, dan LeBron James akan memimpin tim bakset Wilayah Timur.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dikutip dari ESPN, Jumat (23/1/2015), Stephen Curry pada All Stars NBA 2014/2015, mengumpulkan 1.513.324, jauh mengungguli perolehan suara James, yang mengumpulkan 1.470.483.  Mereka dipilih oleh penggemar NBA di seluruh dunia,

Menurut  ESPN, terahir LeBron James tidak mendapatkan suara terbanyak pada 2013. Pada 2013, Bintang LA Lakers, Kobe Bryant,  menjadi peraih suara terbanyak dalam All Stars NBA.

Stpehen Curry gembira meraih suara terbanyak dalam All Stars NBA 2014/2015. Curry juga menjadi starter All Stars, namun, tahun ini lebih spesial karena, mendapat dukungan suporter basket dari seluruh dunia.

“Perolehan suara terbanyak ini sangat berarti. Aku senang mendapat dukungan dukungan dari penggemar  di seluruh dunia. Mereka bukan cuma mendukungku, tapi mendukung tim. Dukungan ini jelas sangat berarti,” ujar Stephen Curry.

Sebagaimana dilansir dari Reuters, Jumat,  dua bersaudara asal Spanyol,  Pau dan Marc Gasol, menjadi pasangan bersaudara pertama  terpilih dalam All Star.  Mereka membela tim yang berbeda pada All Stars NBA 2014/2015, Pau menjadi starter untuk tim Wilayah Timur, dan  Marc menjadi starter di Wilayah Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya