SOLOPOS.COM - Guard Oklahoma City Thunder, Reggie Jackson (15), membawa bola mendekati ring basket dan dihadang pemain Cleveland Cavaliers Kyrie Irving (2). JIBI/Reuters/Mark D. Smith-USA TODAY Sports

Solopos.com, OKLAHOMA CITY —  Rentetan kemenangan Cleveland Cavaliers terhenti di angka delapan. Tampil tanpa diperkuat oleh LeBron James saat menghadapi Oklahoma City Thunder, Cavaliers kalah 94-103.

Dalam pertandingan di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Jumat (12/12/2014) siang WIB, Cavaliers seperti dilansir detiksport tampil tanpa James. Small forward andalan mereka itu harus absen karena mengalami masalah pada lutut kirinya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Cavaliers sempat melejit di awal pertandingan dengan unggul 26-18 di kuarter pertama. Namun di dua kuarter berikutnya, Thunder melejit dengan membukukan 60 poin untuk berbalik unggul 78-66.

Cavaliers sempat mendekat menjelang berakhirnya kuarter keempat. Namun Kevin Durant mencetak delapan poin terakhir Thunder secara berturut-turut untuk mengunci kemenangan.

Russell Westbrook dan Durant menjadi motor kemenangan Thunder dengan masing-masing mencetak 26 dan 19 poin. Sementara dari kubu Cavaliers, Kyrie Irving menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 20 poin.

Dari pertandingan lainnya, Hoouston Rockets harus bekerja ekstra keras untuk menundukkan Sacramento Kings. Rockets harus melewati babak overtime sebelum akhirnya menang 113-109.

Setelah kejar-mengejar angka selama empat kuarter, kedudukan kedua tim berimbang 95-95. Di masa overtime, Rockets membukukan 18 angka untuk merebut kemenangan.

James Harden menjadi bintang kemenangan Rockets dengan sumbangan 44 poin, empat rebound, dan delapan assist.

  • Hasil NBA, Jumat (12/12/2014) siang WIB:

– OKLAHOMA CITY 103 Cleveland 94
– Houston 113 SACRAMENTO 109 (OT)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya