SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2014/2015 yang mempertemukan Houston Rockets melawan Detroit Pistons dimenangkan Rockets.
 
Solopos.com, HOUSTON — Setelah terkena sanksi larangan bermain, James Harden kembali tampil gemilang untuk Houton Rockets. Shooting guard berusia 25 tahun itu mencetak triple double untuk mengantarkan kemenangan Rockets atas Detroit Pistons dengan skor 103-93 di Toyota Center, Houston, Texas, Sabtu (7/3/2015) WIB.

Torehan 38 poin, 12 rebounds, dan 12 assist menjadi catatan triple double ketiga Hadern dalam kompetisi NBA musim ini. Ini sekaligus menjadi kali ke-27 bagi Harden mencetak lebih dari 30 poin dalam satu laga musim ini. Harden menjadi pemain dengan rekor triple double terbanyak dalam satu musim bagi Rockets, setelah rekor yang dicetak Clyde Drexler pada 1996-1997 lalu.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Pemain berpostur 196 cm itu berjuang keras dalam laga melawan Pistons untuk membawa kembali timnya ke jalur kemenangan. Dia sempat terkena sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan karena menendang small forward Cleveland Cavaliers, LeBron James, awal pekan ini. 

“Ini soal bersenang-senang, khususnya saat Anda memiliki memori kekalahan dari dua laga berat sebelumnya. Anda harus menang. Jadi, kami berjuang dan bersenang-senang di sini. Mencari jalan keluar dan bermain bersama,” ujar Harden, seperti dilansir Yahoo Sports, Sabtu.

Rockets bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun pekan ini. Dengan kemenangan atas Pistons, pasukan Kevin McHale itu kembali ke peringkat keempat klasemen Wilayah Barat.

Pelatih Rockets, Kevin McHale, berharap timnya dapat melanjutkan penampilan cemerlang di laga kali ini untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Saya rasa sangat bagus saat Anda merasa bosan dengan malam seperti ini,” tutur McHale.

Sementara itu, Pelaih Detroit Pistons, Stan Van Gundy, mengeluhkan kurang tajamnya serangan anak-anak didiknya. “Serangan kami adalah perjuangan paling keras saat ini. Kami melesakkan tembakan lebih baik, tapi tidak bisa mencetak poin,” kata dia. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Pemain Housten Rockets James Harden menjadi bintang saat melawan Detroit Pistons. Ist/bleacherreport

Pemain Housten Rockets James Harden menjadi bintang saat melawan Detroit Pistons. Ist/bleacherreport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya