SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2014/2015 yang menghadapkan Antanta Hawk vs Boston Celtics dimenangkan Hawks.

Solopos.com, BOSTON— Atlanta Hawks tampil luar biasa ketika bertandang ke markas Boston Celtics, Kamis (15/1/2015) WIB. Kedatangan Hawks ke TD Garden berbuah kemenangan manis yang berakhir dengan skor 105-91. Hasil ini menjadikan tim tamu mencatatkan rekor terbaik di Wilayah Timur dengan tak terkalahkan sepanjang 10 laga beruntun.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Di samping itu, rentetan hasil positif ini adalah yang terbaik dalam kurun waktu 17 tahun terakhir. Dua bintang Hawks, DeMarre Carroll dan Jeff Teague menjadi pahlawan dalam laga tandang ini. Keduanya sama-sama mengemas 22 poin.

“Permainan baru saja dimulai karena ini adalah musim yang sangat panjang. Maka dari itu, kami tak terlalu tertarik dengan rekor ini,” ungkap Teague, dilansir sports.yahoo.com.

Selain itu, skor double digit yang mereka cetak adalah untuk kali ke-11 di musim ini sekaligus yang terbaik sejak musim 1997/1998. Catatan apik mereka pun berlanjut dengan capaian 10 kemenangan beruntun di partai tandang merupakan yang terbaik sepanjang sejarah klub asal Atlanta ini.

Pada pertandingan sebelumnya pelatih Hawks, Mike Budenholzer, memilih mengistirahatkan Teague, Paul Millsap, dan Carroll, ketika melawat ke kandang Philadelphia 76ers. Di partai tandang ini mereka kembali ke lapangan dan dengan mudah menguasai jalannya pertandingan sekaligus mempermalukan Celtics di depan pendukungnya sendiri.

“Sebenarnya saya tak menyukai ini, tapi sudah menjadi keputusan pelatih. Dia pasti tahu apa yang ia lakukan,” ungkap Millsap.

Di kubu tuan rumah Avery Bradley menyumbang 17 poin, diikuti Jared Sullinger yang mengemas 14 poin, dan 9 rebound. Sedangkan Kelly Olynyk menambah 12 poin, 8 rebound, sementara Marcus Thornton membikin 10 poin.

“Saya kira serangan kami begitu buruk. Kami begitu kesulitan untuk mengatasi mereka. Kami terlalu banyak membiarkan bola,” papar pelatih Celtics, Brad Stevens.

Sementara itu, Golden State Warriors juga kian perkasa. Kali ini yang menjadi korban keganasan penguasa Wilayah Barat adalah runner up NBA 2013/2014, Miami Heat. Warriors mempecundangi Heat di Oracle Arena dengan skor 104-89. Hasil ini menjadi kemenangan untuk kali kedelapan beruntun. Sejauh ini Warriors baru kalah lima kali.

“Saya kira ini menjadi hit bagi setiap tim. Ini lebih mudah kami. Semua orang bermain dan kami menang,” jelas mentor Warriors, Steve Kerr. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Pemain Boston Celtics dan Atlanta Hawks saling berebut bola dalam sebuah laga. Ist/dok

Pemain Boston Celtics dan Atlanta Hawks saling berebut bola dalam sebuah laga. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya