SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2014/2015 mempertemukan Golden State Warriors melawan Sacramento Kings, yang dimenangkan Warriors.

Solopos.com, SACRAMENTO— Golden State Warriors tak mau bersantai-santai ketika bertandang ke markas Sacramento Kings di Sleep Train Arena, Rabu (4/2/2015) WIB. Dalam lanjutan NBA 2014/2015 itu isepanjang laga kedua tim bertarung habis-habisan yang akhirnya dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 121-96.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun Warriors setelah sebelumnya sempat tersungkur di tangan Chicago Bulls dan Utah Jazz. Hasil positif ini sekaligus membikin tim tamu baru enam kali kalah dari 22 laga tandangnya.

Stephen Curry menjadi pahlawan dalam laga tandang ini dengan membukukan 23 poin dan sembilan assist. Torehan manisnya disusul Andre Iguodala dan Marrseese Speights yang sama-sama menyumbang 17 poin.

“Mereka ingin mengalahkan kami, tapi kami bermain dengan cara kami. Kami selalu ingin menang,” ungkap penggawa Warriors, Speights, dilansir sports.yahoo.com.

Pertandingan ini berlangsung cukup sengit. Meskipun demikian, posisi tim tamu tak tergoyahkan. Warriors membikin 33 assist dan 11 turnover, sementara Kings menyumbang 17 assist dan 18 turnover. Meski sempat terjungkal dua kali, tim asuhan Steve Kerr ini masih kukuh di puncak klasemen Wilayah Barat.

“Saya suka box score-nya. Saya senang banyak pemain yang mencetak angka sehingga poin-poin tersebut dihasilkan hampir oleh semuanya,” terang Kerr.

Sebaliknya, hasil ini membuat Kings kian merana setelah menelan delapan kekalahan delapan kali berturut-turut. Kings pun berharap partai berikutnya kontra Indiana, Sabtu (14/2) nanti, bisa mengakhiri paceklik kemenangannya.

“Mereka menekan kami sepanjang laga sehingga ini membuat kami kesusahan. Kami berusaha mengatasinya,” papar center Kings, DeMarcus Cousins.

Sementara itu, kerja keras Chris Bosh gagal membuahkan kemenangan bagi timnya, Miami Heat. Padahal Bosh keluar sebagai pencetak skor terbanyak dengan 34 poin, tiga rebound dan dua assist saat melawan Detroit Pistons di The Palace of Auburn Hills. Heat menyerah 91-108.

Ini merupakan kali pertama bagi Bosh mampu membubuhkan hingga 34 poin selama lima musim membela Heat. Absennya bintang Heat, Dwyane Wade, disebut-sebut menjadi biang keladi tumpulnya serangan runner up NBA 2013/2014. (Farida Trisnaningtyas/JIBI)

Hasil Pertandingan NBA, Rabu (4/2) WIB.

– Denver Nuggets98 – 105Philadelphia 76ers

– Miami Heat91 – 108Detroit Pistons

– Boston Celtics108 – 97New York Knicks

– Utah Jazz102 – 103Portland Trail Blazers

– Golden State Warriors121 – 96Sacramento Kings

– Sumber sports.yahoo.com. (rid/JIBI)

Stephen Curry menjadi pahlawan warriors saat mengalahkan Kings. Ist/espnsdn.com

Stephen Curry menjadi pahlawan warriors saat mengalahkan Kings. Ist/espnsdn.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya