SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Golden State Warriors atas Miami Heat.

Solopos.com, OAKLAND – Golden State Warriors masih memiliki rekor sempurna di kandang sendiri. Terbaru, mereka membekuk Miami Heat di Oracle Arena dalam lanjutan NBA 2015/2016, Selasa (12/12/2016) WIB, dengan skor 111-103.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kemenangan itu membuat Warriors mencatatkan 18 kemenangan di kandang alias belum pernah terkalahkan sekalipun. Sementara jika diruntut dari musim lalu, Warriors belum terkalahkan di kandang dalam 36 laga beruntun. Rekor yang cukup menakjubkan bagi juara bertahan NBA tersebut.

Bintang Warriors, Stephen Curry, kembali tampil apik untuk timnya. Sang point guard yang beberapa waktu lalu baru kembali dari cedera itu mengemas kontribusi 31 poin ditambah 6 assist. Raihan poin Curry itu pun menjadi yang terbanyak di laga ini.

Sementara center Warriors, Draymond Green, menyumbangkan 22 poin, 12 rebound, dan 6 assist. Dia pun terpilih sebagai penampil terbaik di laga ini. Sumbangan poin Warriors lainnya diberikan Klay Thompson dengan mencetak 17 poin dan 7 rebound.

“Ini adalah bonus besar bagi kami. Awalnya, kami bermain dengan baik, namun tak bisa mempertahankannya. Mereka datang dan mengambil alih kendali permainan dan membuat kami harus bekerja keras hingga akhir,” kata Curry seperti dilansir Sports.yahoo.com, Selasa (12/1/2016).

Heat memang tak tampil buruk di laga ini. Mereka memberikan perlawanan yang baik kepada Warriors. Dwayne Wade menjadi penampil terbaik bagi Heat dengan catatan 20 poin, 7 rebound, dan 11 assist.

Kemenangan ini membuat Warriors mencatatkan rekor 36-2 (menang-kalah) di NBA 2015/2016. Mereka pun memuncaki klasemen sementara wilayah barat. Sementara bagi Heat ini adalah kekalahan ke-16 mereka di NBA 2015/2016. Total Heat memiliki rekor 22-16 (menang-kalah).

“Ini adalah di mana Anda melihat ke atas dan berkata ‘Wow 36-2, itu gila’. Ini seperti rekor di kejuaraan tingkat SMA. Kami hanya akan mencoba untuk mempertahankan keadaan ini,” kata guard Warriors, Shaun Livingston.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya