SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Charlotte Hornets atas Miami Heat

Solopos.com, CHARLOTTE — Charlotte Hornets sukses naik ke peringkat kedua klasemen sementara Wilayah Timur setelah mempermalukan Miami Heat di The Time Warner Cable Arena, Kamis (10/12/2015) WIB. Hornets menundukkan tim tamu dengan skor 99-81.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Hornets menggeser tempat Toronto Raptors yang turun ke nomor tiga dengan mencatat 13 kemenangan dan delapan kali kalah. Hornets unggul satu game dari Raptors yang membukukan rekor 14-9 (menang-kalah). Tim didikan Steve Clifford ini tepat berada di bawah runner up NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers.

Penggawa Hornets, Nicolas Batum, jadi pahlawan dalam pertandingan kandang ini. Sang guard ini berhasil mencetak triple double dengan 10 poin, 11 rebound, dan 11 assist. Selain itu, ini jadi kemenangan kali ketiga beruntun Hornets. Sebelumnya, mereka sukses mengalahkan Chicago Bulls dan Detroit Pistons.

“Inilah bagaimana Nic bermain. Ia berhentik ketika ia tahu apa yang akan dilakukan adalah hal kurang bagus,” papar pelatih Hornets, Clifford, dilansir Sports.yahoo.com, Kamis (10/12/2015).

Bagi Batum, torehan tersebut jadi triple double kelima sepanjang kariernya. Selain Batum, Kemba Walker dan Marvin Williams masing-masing mencetak 18 poin. Bahkan Williams menyempurnakan tujuh dari 11 tembakan tiga angka.

Sementara itu, Heat gagal memetik hasil bagus dalam lawatannya ke Charlotte. Sebelumnya, juara NBA musim 2012/2013 itu sudah menelan pil pahit saat menjamu Washington Wizards di American Airlines Arena, Rabu (9/12/2015) WIB.

“Mereka sangat agresif sejak awal. Kami tak pernah bisa memperdayai mereka. Anda harus memberikan kredit kepada mereka,” papar pelatih Heat, Erik Spoelstra.

Di kubu Heat, Tyler Johnson memimpin dengan mencetak skor 20 poin. Sedangkan Dwyane Wade dan  Gerald Green masing-masing menambah 11 poin. Heat total sudah kalah dalam tiga kali dari lima game terakhir.

“Dalam partai tandang seperti ini Anda terkadang tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Anda harus menempatkan permainan dengan tepat. Tak ada yang bisa menjamin Anda mampu menang. Tapi, kami bisa menembak dengan lebih baik,” jelas Wade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya