SOLOPOS.COM - Forward Chicago Bulls Derrick Rose kehilangan kontrol bolanya saat dihadang Klay Thompson dari Golden State Warriors at ORACLE Arena, Oakland, California. Ist/nba.com

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan Chicago Bulls atas Oklahoma City Thunder

Solopos.com, CHICAGO — Chicago Bulls pantang mengulang kesalahan serupa seperti ketika bertandang ke markas Charlotte Hornets, di Time Warner Cable Arena, Kamis (5/11/2015) WIB. Menjamu tim kuat Oklahoma City Thunder di United Center, Bulls berjaya lewat bantuan sang bintang, Derrick Rose, Jumat (6/11/2015) WIB.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Rose tampil luar biasa dengan membikin 29 poin. Point guard ini membawa tuan rumah menang dengan skor akhir, 104-98. Ini menjadi kemenangan keempat Bulls dari enam laga pertama di musim 2015/2016.

Bulls sempat tertinggal pada kedudukan, 25-28, di quarter pertama. Tim besutan Fred Hoiberg ini mampu bangkit di quarter kedua dengan membikin 32 poin, sementara Thunder hanya membuat 22 poin. Tuan rumah menutup paruh pertama dengan unggul, 57-50.

Di quarter ketiga Thunder mencoba mendominasi Bulls dengan skor, 73-76. Di game terakhir berlangsung sengit lantaran Bulls dan Thunder saling kejar angka hingga sama kuat, 90-90, dalam waktu lima menit sebelum pertandingan rampung. Tuan rumah menutup laga ini dengan hasil apik lewat aksi heroik Rose yang menyumbang enam poin dalam waktu satu menit sebelum disempurnakan Pau Gasol dalam waktu tersisa 38,4 detik.

“Sebenarnya permainan ini sedikit memalukan. Kami frustrasi dan tak mendukung satu sama lain. Setelah ini kami harus bisa kompetitif lagi,” papar Rose, dilansir sports.yahoo.com, Jumat (6/11/2015).

Rose masih bermain dengan menggunakan masker pelindung muka setelah mengalami patah tulang orbital mata kiri yang sempat mengganggu penglihatannya. Ia sempat absen dalam semua pertandingan pramusim.

Di kubu Thunder, Kevin Durant menciptakan 33 poin, enam rebound, dan lima assist. sedangkan Russell Westbrook menambah 20 poin dan 10 assist. Bulls kini punya rekor, 4-2 (menang-kalah), dan berada di posisi keenam Wilayah Timur, sementara Thunder dengan, 3-3 (menang-kalah), di urutan  ketujuh klasemen Wilayah Barat.

“Ini benar-benar bukan malam kami. Kami harus mencari tahu apa yang terjadi. Kami harus menghentikan ini,” papar Durant.

Sementara itu, Miami Heat berhasil mempecundangi Minnesota Timberwolves di American Airlines Arena dengan skor, 96-84. Dwayne Wade tampil sebagai top performer dengan torehan 25 poin, lima rebound, dan dua assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya